Sukses

Fashion

Tas Barbie Terkecil di Dunia Harganya Satu Juta Rupiah

Barbie adalah boneka cantik yang fashionable, semua pakaian dan aksesoris yang digunakan sesuai dengan perkembangan mode dunia. Banyak perancang fashion membuat pernak-pernik dalam ukuran Barbie agar bisa dipakai boneka cantik ini. Salah satunya adalah tas mungil warna merah yang lumayan mahal.

Dilansir dari Genius Beauty, Coach mengeluarkan rancangan tas koleksi Classic Duffel Bag khusus untuk Barbie. Tas dirancang dengan bentuk yang sama dengan aslinya, hanya saja ukuran disesuaikan dengan tubuh Barbie. Selain tas, Barbie edisi khusus ini dipercantik dengan long coat motif kotak, sepatu cantik dan kacamata frame merah.

(c) vogue

Biasanya Barbie berambut pirang dengan wajah tirus, tetapi kali ini Barbie hadir dengan rambut warna cokelat hampir hitam yang panjang dan lebat. Wajahnya juga lebih bundar dibanding Barbie biasanya. Hal ini dilakukan agar desain tas tetap menonjol saat dipakai Barbie yang tidak kalah cantik ini.

(c) toywizard

Walaupun kecil, tas warna merah ini memiliki harga yang cukup mahal, $ 95 atau sekitar Rp 950.000. Jika Anda pecinta Barbie, segera miliki edisi khusus ini! Hanya ada 13.000 paket Barbie Coach yang dipasarkan. Anda akan mendapat Barbie cantik dan tas Coach dalam kotak merah yang cantik.

Berminat memiliki Barbie cantik ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading