Sukses

Fashion

Tanpa Api, Anda Bisa Menggoreng Telur Di Taman Ini

Sarapan pagi paling praktis dan enak memang dengan telur. Entah diceplok, didadar atau direbus, telur memang sudah mempunyai penggemarnya sendiri.

Di sepanjang kota di sekitaran Nevada dan California ini, Anda bisa lho memasak telur tanpa perlu menggunakan api. Cukup berbekal wajan dan tutupnya dan tentu sebutir telur dan bumbunya. Jika Anda berkeinginan untuk mencobanya, datang saja ke Death Valley park.

Banyak orang berbondong-bondong datang ke taman ini hanya untuk membuktikan kebenaran dari apa yang sudah dicoba oleh banyak orang. Bahkan, Selasa lalu, Facebook Page resmi dari taman ini mengatakan bahwa kru banyak yang direpotkan untuk membersihkan bekas-bekas eksperimen telur yang ada di taman. Ini menjadi hal yang kontroversial dan tentu membuat banyak orang penasaran.

Ternyata, ini disebabkan oleh cuaca yang sangat panas yang sedang melanda kawasan tersebut. Disebutkan melalui Huffington Post, temperatur di daerah sekitar hampir mencapai 134 derajat Fahrenheit atau setara dengan %6,7 derajat Celcius, separuh dari titik didih air.

Bahkan, karena panas yang ekstrim ini, ada seorang wanita yang kemudian mengunggah video di situs Youtube tentang eksperimen ini. Di dalam videonya, ia memperlihatkan bahwa ia mampu menggoreng telur hanya dalam waktu 6 menit tanpa menggunakan api. Sebelumnya, ia memang sudah 'memanaskan' wajannya selama 2 jam. Kemudian, ia memasukkan telur mentah ke dalam wajan dan tada... dalam waktu yang singkat, telur pun matang.

"Ini membuktikan bahwa Ada bisa menggoreng sebuah telur di tengah terik matahari di sini. Cukup ditutupi karena ini akan menghalangi penguapan yang bisa mendinginkan telur.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading