Sukses

Fashion

GD by Gisca Trunk Show "Elegance Sexylicious"

Setelah tampil pertama kali di Indonesia Creative Week 2013 Spring/Summer 2014 di awal pembukaan Indonesia Creative Week bersama Desainer Ramli, GD By Gisca melanjutkan koleksi teranyarnya jumat malam lalu di Blowfish yang sekaligus merayakan ulang tahunnya.

GD by Gisca Trunk Show

Pada Indonesia Creative Week 2013 kemarin koleksia yang "Elegance Fabulous" yang menuai pujian dari kalangan fashion yang mendominasi hitam dan putih memberi kesan yang elegance. Desainer muda Gisca kali ini menawarkan kembali keindahan warna putih dan gold pada rancangan kali ini dengan aksen swarovski dibeberapa rancangannya yang ditampilkan oleh model-model top Indonesia seperti Laura Muljadi, Reti, Drina dan masih banyak lagi.

 GD by Gisca Trunk Show

Sebanyak 40 Koleksi yang ditampilkan dalam fashion kali ini menawarkan wanita bisa tampil sexy, cantik sekaligus elegan secara keseluruhan. Dengan rancangan gaunnya yang simple untuk koleksi ready to wear ini, Gisca ingin menyampaikan bahwa koleksi rancangan ini, wanita yang kuat dan mandiri. "Elegance Sexylicious" yang ditawarkan GD by Gisca menampilkan potongan baju dengan garis sexy yang membentuk tubuh indah wanita tetapi tetap elegan.

GD by Gisca Trunk Show

Fashion show yang diakhiri dengan tiup lilin oleh desainer baru ini yang akan melanjutkan sekolah desainnya ke Italy Istituto Maragoni. Semoga dengan berkembangnya industri fashion Indonesia semakin semaraknya desainer-desainer muda Indonesia yang akan memajukan Industri fashion Indonesia bahkan Internasional.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading