Sukses

Fashion

Hairy Stocking: Stocking Anti Pelecehan Seksual

Akhir-akhir ini banyak sekali berita yang memberitakan tentang pelecehan seksual kepada wanita, baik dewasa ataupun remaja. Pelakunya bisa siapapun, saling mengenal ataupun tidak. Bahaya itu ada di mana saja dan sebagai wanita tentu kita berusaha menjaga dan membentengi diri sebisa mungkin agar tidak terkena musibah seperti itu. Ada yang menggunakan pakaian tertutup, membawa semprotan cabai untuk disemprotkan ke mata orang yang akan melakukan kejahatan kepada kita, ada yang menghindari naik kendaraan umum bila sudah malam dan lain sebagainya.

Kini ada satu terobosan baru bagi wanita yang ingin menghindarkan dirinya dari bahaya pelecehan seksual. Beberapa hari ini booming beredar foto sebuah stocking. Bila biasanya stocking berfungsi untuk melapisi kaki dan terbuat dari bahan yang lembut dengan warna yang cantik, maka stocking ini berbeda dengan yang lain. Stocking ini dilapisi rambut-rambut sintetis menyerupai bulu kaki laki-laki yang lebat. Bila dipakai, stocking ini akan membuat pemakainya terlihat memiliki bulu yang lebat sehingga kaki dari wanita tersebut terlihat 'aneh' dan diharapkan mengurungkan niat orang yang ingin melakukan pelecehan seksual.

hairy stocking

Foto hairy stocking ini pertama kali diunggah oleh Happy Zhang Jiang di akun weibo nya. Weibo adalah website seperti Twitter. Zhang Jiang mengatakan bahwa stocking yang digunakannya memberi rasa aman dan dipakai juga nyaman. Foto ini langsung membuat heboh jagat sosial media karena penampakannya yang unik, aneh namun memiliki fungsi yang bagus.

Banyak yang bertanya apakah stocking ini sudah dijual secara bebas namun beberapa orang berkata mungkin stocking ini hanya untuk semacam parodi atau tidak diproduksi dengan kuantitas yang banyak. Walau stocking ini membuat kaki wanita menjadi tidak menarik namun bukan berarti niat seseorang untuk melakukan kejahatan pasti akan hilang. Beberapa orang sudah antusias dan ingin membeli stocking ini bila memang akan dijual di pasaran. Nah bagaimana menurutmu ladies? apakah kamu juga ingin memiliki hairy stocking ini?

BACA JUGA

Tren Boneka 3D Sedang Digandrungi Para Pengantin Wanita Jepang

Inspirasi: Sofia Mengubah Sampah Menjadi Barang Indah

Aksesoris Yang Bisa Dipakai Setiap Hari

Ibu Kreatif Membuat Gambar Anaknya Jadi Boneka Lucu

Tutorial Membuat Cincin Dari Kancing Baju

Apa Pendapatmu Tentang Tattoo Seleb Ini?

Cara Bikin Kalung Modis Dari Kaus Bekas

(vem/Sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading