Sukses

Fashion

Tren Unik, iPhone Case 'Siap Hajar' Ala Artis Hollywood

Dunia fashion memang tidak pernah ada habisnya untuk dibicarakan. Apalagi jika fashion dihubungkan dengan artis atau selebriti ternama. Dengan cepat pasti akan tersebar luas. Fashion memang bukan hanya membicarakan tentang pakaian, sepatu dan gaya, bisa juga berkenaan dengan hal lain seperti aksesoris atau lainnya.

Kini, fashion update datang dari selebriti Hollywood dan kali ini tentang iPhone case. Semakin aneh barang yang dipakai oleh selebriti, semakin menarik untuk dibahas. Beberapa waktu lalu,  Cameron Diaz terpegok membawa iphone dengan case yang unik. Dengan balutan warna emas yang cantik, Cameron Diaz membawa iPhonenya yang bercasing 'siap hajar'.

Lihat saja bentuknya yang menyerupai jajaran cincin yang 'berat' yang siap menghantam jika merasa terancam. Anda tentu akan ngeri untuk mendekati bahkan jika berniat melakukan tindakan macam-macam kepada siapapun yang membawa iPhone mereka dengan case 'siap hajar' ini. Bahkan, April kemarin, Jenna Jameson, seorang bintang film dewasa ditahan karena menyerang asistennya dengan iPhone case seperti milik Cameron Diaz ini.

Case ini memang sempat menjadi kontroversial sejak kemunculannya. Dalam dunia selebrita, Rihanna lah yang mempeloporinya, she always does! Ia memang ratu dari segala hal unik di dunia selebriti.

Rihanna dan Cameron Diaz dengan Knuckleduster iPhone case

iPhone case 'siap hajar' ini memang dicekal oleh eBay karena dianggap termasuk dalam kategori senjata di bawah hukum yang berlaku di Inggris. Versi yang asli memang terbuat dari aluminium dan dicekal, namun versi plastik tetap tersedia entah mengapa.

Knuckleduster, istilah untuk benda satu ini memang ilegal dan tentu mengundang banyak kontroversi. Namun, bukan Rihanna kalau tidak memulai penuh dengan kontroversi, bukan? Kalau Anda, berminat untuk membeli iPhone case dengan bentuk unik ini? Bisa untuk jaga-jaga jika tiba-tiba merasa terancam. Setuju?

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading