Sukses

Fashion

Ternyata Begini Rambut Aslinya Nicki Minaj

Tebak siapa yang punya nama Onika Tanja Maraj sebenarnya? Yap! Ia adalah Nicki Minaj. Sosok kelahiran Saint James, 8 Desember 1982 ini selalu tampil dengan rambut unik-uniknya. Di suatu kesempatan ia akan muncul dengan rambut pirang, di kesempatan lain ia akan ceria dengan rambut pink atau rainbownya.

Tetapi tahukah Anda bahwa sebenarnya penampilannya selama ini bukanlah penampilan dengan rambut aslinya?

Pemilik situs mypinkfriday.com ini membuat kejutan di akun Twitternya. Ia memposting penampilannya tanpa wig dan memamerkan rambut aslinya.

Tanpa terduga sebelumnya, Nicki ternyata memiliki rambut hitam, lurus dan panjang. Dengan aksen layer sepanjang pinggang. Padahal, umumnya rambut yang doyan terlalu sering gonta ganti gaya dan memakai wig nyaris setiap hari berpotensi mengalami kerusakan.

nicki minaj

courtesy Nicki Minaj Twitter 

Seperti halnya Anda, kami juga dulu berpikir bahwa rambutnya pasti pendek dan tidak menarik sehingga ia lebih memilih menggunakan wig. Tetapi, ternyata Nicki memang sengaja menyembunyikan penampilan rambut aslinya demi memberikan tampilan maksimal di panggung sebagai penghibur.

Pun demikian, Nicki masih kurang puas dengan penampilan rambutnya itu. Terlihat pada tagar yang digunakan olehnya #LongHairDontCare#HangTime#ImaWearItOutWhenItTouchesMyA Nicki kecewa dan berharap agar rambutnya punya penampilan lebih sehat ketimbang sekarang.

Cantik juga ya rambut Nicki ternyata, bagaimana dengan rambutmu? Apakah selalu juga diberi perawatan maksimal agar tampil sehat? [initial]

BACA JUGA:

10 Gaya Rambut Julia Perez

5 Inspirasi Bobcut Selebriti Hollywood 2013

Inilah Tren Rambut Tahun 2013

Sepatu Mana Yang Sesuai Gaya Rambutmu?

Tutorial Cepol Korea, Cukup 1 Menit Saja

5 Contekan Gaya Ekor Kuda

9 Tutorial Rambut Cantik ala Vemale

Tutorial Cara Memotong Poni Miring

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading