Sukses

Parenting

Tren Unik, Perhiasan Cantik Terbuat Dari ASI

Di Amerika Serikat sedang ada tren perhiasan baru. Bukan perhiasan mahal dan mewah, tapi perhiasan unik yang terbuat dari ASI. Yup, materi beberapa perhiasan unik ini adalah ASI, sehingga yang bisa berpartisipasi membuat kalung ini adalah wanita yang sedang dalam masa menyusui, dilansir Dailymail.

Kalung ini bisa dikatakan sebagai kalung spesial dan pribadi, karena setiap kalung terbuat dari ASI yang berbeda, sesuai pemesannya. Ide ini dicetuskan dan direalisasikan oleh Allicia Mogavero dari Southern Rhode Island.

etsy

(c) etsy.com

Bagi para wanita yang ingin memesan kalung, Allicia akan meminta sampel ASI sebanyak 2 sendok makan dalam wadah pendingin, sehingga ASI akan tetap segar saat sampai ke tangan Allicia. Setelah itu, ASI akan diproses dan dicetak sesuai dengan motif yang diinginkan pemesan. Aliicia butuh waktu sekitar delapan minggu untuk menyelesaikan pesanannya.

 etsy

(c) etsy.com

Walaupun bagi sebagian orang tren ini tampak aneh, ada banyak wanita yang menganggap seni perhiasan dari ASI ini adalah hal yang indah dan menawan. "Saya pikir hal ini cukup bagus. Wanita menghabiskan banyak waktu menyusui anak-anaknya, sehingga ini adalah pengalaman terbesar dalam hidupnya. Saya rasa ini adalah cara untuk mengenang masa-masa menyusui yang Anda lakukan," ujar Mogavero.

Harga liontin dan perhiasan dari ASI diberi harga $ 64 hingga $ 125 atau sekitar Rp 625 ribu hingga Rp 1,2 juta. Tertarik memesan kalung serupa dengan desain yang Anda suka? Kunjungi MommyMilk dan jadikan pengalaman menyusui sebagai kenang-kenangan cantik dalam perhiasan unik.

BACA JUGA :

Kontroversi Es Krim Yang Terbuat Dari ASI

Ibu Tidak Mau Menyusui Karena Terbuai Iklan Susu Formula

Kuku Emas Mahal Beyonce Seharga Rp 9 Juta

10 Tas Aneh dan Unik Dari Seluruh Dunia, Lihat Yuk!

7 Aksesoris Warna-Warni Lucu Bentuk Makanan

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading