Sukses

Fashion

Cantiknya Koleksi 10 Gaun Pengantin Muslim Karya Misan

Dalam perhelatan Indonesia Fashion Week 2013, Misan Kopaka menampilkan 10 koleksi gaun pengantin muslim miliknya. Gaun-gaun ini berdiri di atas lini busana Metamofoz Misan.

Selama berkarier sebagai perancang busana spesialisasi gaun pengantin, Misan pertama kali merancang gaun pengantin muslim. Ia mengatakan bahwa, gaun-gaun pengantinnya kali ini dapat menjadi alternatif pilihan high end fashion moslem wear di Indonesia.

bridal  

Dengan tema 'Western Romantism', Misan merancanggaun pengantin muslim ini dengan sentuhan Eropa yang glamour namun tetap sesuai dengan syariah dan kaidah muslim.

"Inspirasi saya berasal dari lagu Diamond milik Rihanna, maka saya berharap perempuan muslimah yang mengenakan gaun ini bisa memancarkan kecantikannya seperti berlian," ungkap Misan seperti dikutip dari AntaraNews.

Di koleksinya kali ini, Misan banyak menggunakan warna-warna putih, ungu, dan hijau. Siluet-siluet duyung dan A-Line, diambil sebagai sisi western yang masih nampak di gaun ini. Aplikasi keemasan dan kristal diterapkan pada gaun-gaun dengan material chiffon, organza, tulle, satin dan brokat.

bridal 

"Koleksi saya memang mengacu pada tren busana di Milan dan Paris yang banyak menggunakan kristal dan emas, sehingga memberikan efek glowing," sambungnya.

Sepuluh koleksi gaun pengantin ini memberikan inspirasi dan tendangan terbaru bahwa dunia moslem wear saat ini tengah menukik naik dan menjadi motivasi bagi para desainer.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading