Sukses

Parenting

Kecantikan Kate Middleton Makin Terpancar Saat Hamil

Perempuan yang sedang hamil memancarkan kecantikan sejati sebagai pancaran kebahagiaan, hal yang sama dialami oleh Kate Middleton. Wanita yang sedang mengandung pewaris tahta Kerajaan Inggris ini untuk pertama kalinya tampil di hadapan publik dengan perut yang mulai membesar. Apakah Kate Middleton semakin cantik? Tentu saja.

Tanpa sang suami di sampingnya, Kate Middleton tetap berseri-seri saat mengunjungi acara amal di sebuah pusat rehabilitasi Action on Addiction. Dalam kegiatan tersebut, Kate Middleton tampak semakin cantik, perutnya mulai terlihat membesar. Dia tampak santai saat berbincang mengenai kegugupannya mengenai kehamilan dan kelahiran bersama wanita-wanita yang sedang direhabilitasi dari kecanduan minuman dan obat-obatan. Obrolan itu disambut baik oleh para wanita yang sedang mengalami masa rehabilitasi.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Dengan kehamilan yang makin besar, Kate Middleton tidak meninggalkan gaya khasnya yang anggun dan memesona. Wanita cantik itu memakai gaun bermotif wrap dari High Street label MaxMara. Dress berlengan panjang itu sangat pas dengan tubuh Kate yang tetap langsing di usia kehamilan lebih dari empat bulan. High heels hitam mempercantik penampilan Kate saat itu. Senyum tidak lepas dari bibir Kate Middleton, sesekali dia mengusap perutnya sebagai bentuk perlindungan.

dailymail

(c) dailymail.co.uk

Kehadiran Kate Middleton di muka publik tetap mendapat sambutan baik. Sang putri bahkan dengan hangat menerima buket bunga merah muda dari seorang gadis kecil. Meskipun beberapa waktu yang lalu seorang penulis wanita bernama Hilary Mantel menggambarkan Kate Middleton seperti boneka pajangan toko dan kepribadiannya bagai senyum palsu, masyarakat tidak terpengaruh dan tetap menganggap Kate Middleton sebagai sosok yang hangat, ramah dan menyenangkan.

Tidak hanya Kate Middleton yang makin cantik saat hamil, semua wanita juga akan bersinar saat mengalami hal yang sama.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading