Sukses

Fashion

Whulandary Herman Sabet Gelar Puteri Indonesia 2013

Predikat wanita tercantik se-Nusantara terkuak sudah. Setelah melalui proses yang panjang, seluruh penonton dan undangan yang hadir di Plenary Hall Jakarta Convention Center tadi malam (1/2) menjadi saksi dinobatkannya Whulandary Herman sebagai Puteri Indonesia 2013.

Finalis perwakilan Sumatera Barat ini berhasil menyabet gelar ini setelah menjalani seleksi pada malam grand final mulai dari 10 besar, 5 besar, 3 besar, hingga pemahkotaan dirinya sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Universe 2013 ini.

Malam grand final tadi malam dibuka dengan parade dan perkenalan ke 38 finalis Puteri Indonesia 2013 mengenakan cocktail dress dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana.

puteri indonesia2013

Kemudian ketika tiba waktunya pengumuman 10 besar, para finalis tampil menawan menggunakan evening gown karya Soko Wiyanto, Yogie Pratama, dan Anaz Khairunnas yang berwarna-warni mulai dari nuansa warna biru, hijau emerald, dan sequins emas yang banyak dipuji oleh para penonton.

Kepiawaian mereka dalam berjalan dan membawakan pakaiannya pun menjadi nilai tambah di mata para juri yaitu adalah; Ibu Kusuma Dewi (Ketua Dewan Juri), Puan Maharani (Ketua DPP PDI-P), Raja Sapta Oktora (Ketua umum HIPMI), DR. Warta (Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini Non-Formal), Ben Sukma Harapan (Ketua Umum DPP Asita), Prof. Dr. HM. Ahman Sya (Dirjen Ekonomi Kreatif berbasis Seni dan Budaya), Fira Basuki, MA (Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia Magazine), Nadne Chandrawinata (Puteri Indonesia 2005), Arzeti Bilbina (artis dan model) dan Fadhli (Sekretaris Dewan Juri)

Lihat FOTO-FOTO KECANTIKAN ALAMI WHULANDARY HERMAN

Dari awal acara hingga akhir, para hadirin dihibur oleh suara merdu Andien, alunan cinta dari Marcell Siahaan, vokal tenor luar biasa dari Daniel Christianto dan Christopher Abimanyu, serta tarian dan nyanyian enerjik dari S4. Malam itu berlangsung meriah serta lancar antara lain karena dipandu oleh 2 MC kondang Choki Sitohang dan Nadya Mulya, serta 2 alumni Puteri Indonesia Zivanna Letisha dan Rahma Land.

(vem/diy/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading