Sukses

Fashion

Tas Furla: Tas Paling Populer Tahun 2012, Sudah Punya?

Tahun lalu tas Hermes mengalami kejayaan. Tas yang banyak dipakai oleh selebritis Hollywood dan selebritis Indonesia tersebut menawarkan kemewahan. Banyak wanita yang memburunya, tidak peduli tas asli atau tas murah KW, yang penting tampil keren.

Sayangnya, tas Hermes (termasuk tas LV atau Louis Vuitton, tas Chanel, tas Prada dan sebagainya) yang menawarkan kemewahan justru berkurang peminatnya di tahun 2012. Mari kita intip tas keren yang mencuri hati wanita Indonesia sepanjang tahun 2012, yaitu.. tas Furla.

(c) furlashandbag

 (c) furlashandbag

Tas yang satu ini identik sebagai tas Furla Candy yang menawarkan banyak gaya dan warna ceria. Berbagai macam model tas Furla terbaru bisa Anda pilih, mulai dari gaya yang casual dengan banyak warna, juga tas Furla dengan model yang lebih formal dan mewah.

(c) furlashandbag

 (c) furlashandbag

Seperti biasa, saat tren tas sedang melejit, tidak hanya tas Furla original yang bisa Anda jumpai, tetapi juga ts Furla KW alias tiruan yang sangat mirip aslinya. Beda tas Furla asli dan tas Furla KW bisa dilihat dari harga dan kualitasnya. Harga tas Furla original tentunya lebih mahal dibandingkan tas Furla KW. Dari segi kualitas, kerapian jahitan dan keawetan tas Furla original lebih meyakinkan.

(c) furlashandbag

 (c) furlashandbag

Harga Furla yang kami lihat pada situs resmi Furla.com rata-rata € 200 - € 520 (sekitar Rp 2.650.000 - Rp 6.880.000). Jadi bila ada yang menawarkan Furla murah dengan harga jauh di bawah harga tersebut, Anda bisa curiga. Oke ladies, apakah Anda sudah memiliki tas Furla? Kemungkinan besar, tas Furla masih menjadi tren di tahun 2013.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading