Sukses

Fashion

Kegagalan Maria Selena Diajang Miss Universe 2012

 

Maria Selena, sang Puteri Indonesia 2011 yang berhasil menjejakkan langkahnya di ajang Miss Universe 2012. Ia bersaing bersama 89 kontestan lain yang berasal dari berbagai negara. Sayangnya Dewi Fortuna sepertinya tidak berpihak padanya tahun ini.

Meskipun ditunjang dengan pose-pose sensualnya yang banyak tersebar dijejaring sosial dan termasuk sebagai salah satu wakil Indonesia yang “Hot” dia bahkan tidak lolos dalam 16 besar, kalah dari negara tetangga Filipina.

16 kontestan yang berhasil masuk dalam 16 besar berasal dari negara Venezuela, Turkey, France, Russia, Mexico, Poland, Hungary, South Africa,  Peru, Philippines, Croatia, Brazil, Kosovo, Australia, India, dan Amerika Serikat. Sedangkan top 5 dari ajang Miss Universe kali ini berasal dari negara Venezuela, Filipina, Australia, Amerika Serikat, dan Brazil.

Mahkota ratu kecantikan sejagad kali ini jatuh pada Olivia Culpo yang berasal dari Amerika Serikat. Runner Up I diraih oleh Janine Tugonon yang berasal dari Filipina. Runner II diraih oleh Irene Esser yang berasal dari Venezuela. Runner Up III diraih oleh Raene Ayris yang berasal dari Australia. Sedangkan Runner Up IV diraih oleh Gabriela Markus berasal dari Brazil.

So, meskipun pemenang ajang ratu sejagad kali ini telah terpilih. Siapakah Miss Universe favorit Anda ?

(vem/cey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading