Sukses

Fashion

Olivia Culpo Raih Gelar Miss Universe 2012, Congrats..

Setelah menjalani masa karantina selama dua minggu di Sin City, akhirnya malam final Miss Universe digelar hari Rabu, 19 Desember 2012. Sang pemenang adalah gadis cantik bernama Olivia Culpo.

Malam final yang mendekati perayaan Natal membuat panggung Miss Universe 2012 tidak jauh dari pohon Natal putih dan efek taburan salju buatan. Semakin malam, banyak orang yang semakin berdebar menanti siapakah yang akan membawa pulang mahkota Miss Universe 2012. Dan pemenangnya adalah.. Miss USA. Mahkota pun berpindah tangan dari Leila Lopes kepada Olivia Culpo.

(c) AP_Photo_-_Julie_Jacobson

Leila Lopes memakaikan mahkota Miss Universe 2012 (c) AP Photo/Julie Jacobson

Dengan dress beludru merah, gadis cantik ini melengkapi suasana final yang identik dengan dekorasi Natal. Olivia Culpo yang sejak masa karantina selalu mencuri perhatian berkat kecantikannya, melengkapi kemenangan dengan jawaban cerdas pada pertanyaan yang diberikan. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan manis karena kemenangan wakil Amerika Serikat yang terakhir adalah tahun 1997.

Olivia Culpo berhasil menyisihkan Janine Tugonon - Miss Filipina yang menjadi Runner Up pertama; Irene Esser - Miss Venezuela yang menjadi Runner Up kedua; Renae Ayris - Miss Australia yang menjadi Runner Up ketiga; dan Gabriela Markus - Miss Brazil yang menjadi Runner Up keempat. Keempat saingan kuat itu adalah langganan lima besar final Miss Universe selama beberapa tahun ini.

(c) AP_Photo_-_Julie_Jacobson

Lima besar Miss Universe 2012 (c) AP Photo/Julie Jacobson

Sementara itu, Miss Thailand mendapat gelar Miss Favorite yang dikumpulkan secara online di website resmi Miss Universe 2012. Miss Congeniality (Miss Persahabatan) diraih oleh Miss Guatemala. Miss Photogenic diraih Miss Kosovi. Best National Costume diraih oleh Miss China. Inilah 10 Kostum Nasional Terbaik Miss Universe 2012.

Selamat kepada Olivia Culpo, semoga selama setahun ke depan, semua tugas yang diberikan bisa diemban dengan baik. Walaupun Miss Indonesia, Maria Selena tidak mendapat gelar apapun, terima kasih sudah berjuang di ajang Miss Universe 2012.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading