Sukses

Fashion

9 Artikel Dengan Like Terbanyak Sepanjang 2012

2012 hampir di penghujung tahunnya. Nyaris 12 bulan pula Vemale setia menjadi sahabat yang memahami semua problem Anda.

Mulai dari soal jerawat yang membandel, berat badan yang tak kunjung turun, perawatan rambut yang alami di rumah, cara mengatasi galau, melupakan mantan, dan masih banyak artikel yang sesuai dengan kebutuhan baca wanita Indonesia lainnya, sudah disajikan dengan luwes dan bersahabat. Inilah 9 TOP artikel yang mendapatkan like terbanyak dari pembaca Vemale 2012.

Top 1: Rainbow Cake, dilike sebanyak 5.5k 

Top 2: Ciri-Ciri Pria Setia Itu Seperti Ini Lho, dilike sebanyak 5,1k

Top 3:Jangan Pernah Menyakiti Wanita, dilike sebanyak 4,8k 

Top 4: Peringkat Kesetiaan Berdasarkan Zodiak, dilike sebanyak 4,3k

Top 5: Aku Pertahankan Jilbabku, dilike sebanyak 4,1k

Top 6: Perpisahan Yang Ditolak Allah, dilike sebanyak 3,1k

Top 7: Tutorial Segi Empat Manis dan Menawan Untuk Acara Spesial, dilike sebanyak 2,6k

Top 8: Cantik Bersahaja Dengan Jilbab Segi Empat Motif Tartan, dilike sebanyak 2,5k

Top 9: 7 Ciri Cinta Sejati, dilike sebanyak 2,5k

Ingin mengingat lagi bagaimana semua artikel tersebut dibahas secara apik? Klik halaman selanjutnya dan temukan setiap inspirasi yang berguna.

(vem/bee)

Rainbow Cake

Rainbow cake atau cake dengan warna pelangi ini sedang diminati banyak orang. Banyak toko kue yang menjual cake ini dengan harga yang mahal. Anda juga bisa lho membuat kue ini. Pada dasarnya Rainbow Cake mirip dengan cake pada umumnya, hanya saja memerlukan kesabaran untuk memanggang satu persatu cake dengan warna yang berbeda. Ayo coba..

Bahan:

100 gram tepung terigu

75 gram gula pasir

10 gram susu bubuk

100 gram mentega, dilelehkan

5 putih telur

3 kuning telur

1/4 sdt garam

1 sdt emulsifier/TBM

Pewarna makanan merah, jingga, kuning, hijau, biru dan ungu secukupnya

Topping/Olesan Kue:

Butter cream warna putih atau whip cream

Meises warna warni, permen cokelat warna-warni, atau butiran hundreds and thousand untuk taburan, sesuai selera Anda.

Cara Membuat:

  1. Kocok telur, gula pasir, garam dan emulsifier sampai mengembang, matikan mixer.
  2. Masukkan sedikit demi sedikit tepung terigu dan susu bubuk yang telah diayak, aduk rata.
  3. Tambahkan mentega cair sedikit demi sedikit, aduk rata.
  4. Bagi adonan menjadi enam bagian dalam wadah terpisah, masih-masing beri pewarna makanan yang berbeda.
  5. Tuang satu adonan dalam loyang bundar dengan diameter 22 cm. Olesi loyang dengan mentega tipis.
  6. Panggang selama 25 menit dengan suhu 180 derajat celsius atau sampai matang.
  7. Lakukan hal yang sama pada adonan lain hingga enam cake matang.
  8. Susun cake dengan warna ungu pada bagian bawah, oles dengan butter cream atau whip cream, lalu tumpuk dengan cake warna biru. Lakukan hal yang sama dengan urutan ungu, biru, hijau, kuning, jingga dan merah.
  9. Tutup semua bagian luar kue dengan dengan butter cream atau whip cream.
  10. Taburi dengan meises warna warni, permen cokelat warna-warni atau butiran hundreds and thousand untuk taburan, sesuai selera Anda.
  11. Rainbow cake siap dihidangkan, akan terlihat cantik saat Anda memotongnya.

Baca Resep Rainbow Cake lainnya juga...

Jangan Pernah Menyakiti Wanita

Seringkali wanita menangis karena pria, entah karena dikecewakan oleh sikapnya, atau dilukai dengan perkataannya, bahkan ditinggalkan.

Melalui sebuah pesan broadcast di Blackberry Messenger, renungan ini mungkin sangat berarti untuk dibagikan pada seluruh sahabat agar lebih menghormati dan menghargai wanita.

Suatu hari, seorang pria berdoa dalam keadaan marah dan emosi. Ia sebal pada pasangannya yang seringkali menangis dan memanfaatkan air mata di setiap perdebatannya. Ia bosan. Sungguh bosan.

Tak mau terlibat dalam emosi yang negatif, iapun sujud dan berdoa, meminta pertolongan pada Tuhan.

"Tuhan, mengapa sih wanita sering menangis? Aku bosan dan jenuh melihat dan mendengarnya," keluh pria itu.

Jawab Tuhan kepadanya:

"Karena wanita itu unik. AKU menciptakannya tidak sama seperti kamu. Ia adalah makhluk yang istimewa.

KU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anakmu kelak

KU lembutkan hatinya untuk memberimu rasa aman

KU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia

KU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah

KU beri naluri untuk tetap menyayangi walau dikhianati dan disakiti oleh orang yang disayangi

KU hembuskan kasih sayang agar ia bisa mencurahimu dengan perhatian

KU buat matanya lentik karena ia akan menjadi jendela kedamaian

KU buat senyumnya merekah seperti mahkota bunga untuk membuatmu tetap mengingat indahnya dunia

KU buat tangannya terampil untuk menjagamu agar tak pernah kekurangan

Tapi jika suatu saat ia menangis...

Itu karena AKU memberikannya air mata untuk membasuh luka batin dan memberikan kekuatan yang baru. Bukanlah sebuah tanda kelemahan dan kekalahan."

Pria itupun tertegun sejenak. Diambilnya langkah bergegas, dipeluk dan diusapnya air mata di pipi orang yang dicintainya. "Aku akan membantumu menghapus luka batin itu..."

Jangan pernah menyakiti wanita...

Aku Pertahankan Jilbabku

Pada suatu sore yang cerah, salah satu sahabat Vemale berkunjung ke kantor kami. Sahabat kami ini sudah berkeluarga dan memiliki dua orang putra, yang paling kecil bersekolah di TK dan si sulung berusia 8 tahun. Bisa dikatakan, sahabat kami ini memiliki kisah hidup yang dapat memotivasi perempuan lain, terutama sahabat Vemale yang memakai jilbab.

Sejak berusia 12 tahun, sahabat kami ini memutuskan untuk memakai jilbab, dengan kesadaran dari hatinya, tanpa paksaan dari orang tua. "Waktu itu jilbab masih menjadi sesuatu yang asing, hanya dipakai oleh para santri, tidak seperti sekarang," ujarnya sambil tersenyum.

Tiba saatnya ketika dia harus menempuh kuliah, sahabat kami memilih Inggris sebagai tempat melanjutkan kuliah, mengambil jurusan psikologi. Tidak sulit untuk mendapatkan beasiswa, karena sahabat kami ini memang cerdas. Semua berjalan lancar, hingga terjadi peristiwa 11 September 2001.

"Ada perubahan tentu saja, pandangan warga dunia pada Islam mengalami pergeseran, memang tidak semua, tetapi waktu itu saya mendapat imbasnya," lanjut sahabat kami. "Seringkali orang-orang menatap saya dengan pandangan aneh, sampai ada yang bertanya, 'kenapa tidak kau lepas saja jilbabmu?' saya hanya tersenyum dan mengatakan bahwa inilah pilihan saya. Apapun pandangan orang lain, saya tetap bertahan hingga kuliah saya selesai dan kembali ke Indonesia,"

Saat itu sahabat kami mendapat banyak tawaran pekerjaan, ada satu perusahaan yang sesuai dengan keahliannya di bidang psikologi dan memberi gaji yang sangat besar. Tetapi.. perusahaan tersebut tidak menerima karyawati yang memakai jilbab, dengan kata lain, sahabat kami harus melepas jilbab dan dia akan langsung diterima.

"Jujur, saat itu saya bimbang. Apalagi pada saat yang sama, ibu saya sakit dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit," Sahabat kami melanjutkan, "Ketika dunia menawarkan materi berlimpah, saya tetap mempertahankan apa yang akan saya pertanggungjawabkan kelak, saya tidak mau melepas jilbab. Saya yakin akan ada jalan lain yang memudahkan saya,"

Dan benar saja, tak lebih dari satu bulan setelah sahabat kami menolak pekerjaan yang mengharuskannya membuka jilbab, dia mendapat pekerjaan di sebuah yayasan yang mengelola sebuah sekolah. "Memang, gajinya tak sebesar seperti yang dijanjikan perusahaan sebelumnya, tetapi ada kepuasan batin saat saya bisa menerapkan ilmu saya tanpa meninggalkan apa yang seharusnya saya kenakan,"

Hingga saat ini, sahabat kami tetap setia memakai jilbabnya. "Jangan takut dengan anggapan bahwa jilbab bisa menghalangi rejeki seseorang, yakin saja dengan apa yang sudah kamu putuskan dan fokus. Dengan sikap pantang menyerah, tekun dan doa, percayalah, semua akan dimudahkan, rejeki akan datang dari pintu manapun." tutup sahabat kami.

***

BACA KISAH-KISAH UNIK, MENGHARUKAN DAN INSPIRATIF LAIN:

Ciri-Ciri Pria Setia Itu Seperti Ini Lho

Memahami pria itu memang gampang-gampang susah. Terkadang mereka bisa dengan mudah ditebak, dan tak jarang juga tebakan kita meleset.

Namun, mengetahui pria setia atau tidak itu mudah. Pria yang setia memiliki ciri-ciri sebagai berikut...

Menghormati dan menghargai wanita

Pria yang setia tidak akan memperlakukan wanita seolah ia lebih unggul dan ia berada di atas wanita. Ia akan menghargai setiap pendapat dan perbedaan yang ada .

Pria yang setia juga akan menghormati wanita dan menjaganya sebaik mungkin. Tidak melakukan pelecehan fisik maupun verbal, serta ingin agar orang yang disayanginya bahagia.

Bisa mengendalikan emosi

Pria mungkin mudah marah saat tersentuh egonya, tetapi ciri pria setia adalah bisa mengendalikan emosi dan tidak meledak-ledak saat marah. Ia tahu benar kata-kata apa yang harus dipilih saat marah, dan memilih melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosi tersebut. Tidak dengan mencaci, memaki atau bahkan sampai memukul.

Dia menepati janjinya

Apabila sesekali ia datang terlambat, maka itu adalah hal yang wajar. Tetapi pria setia cenderung selalu menepati janjinya pada Anda. Hal tersebut menunjukkan kalau ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah ia buat.

Seandainya memang ia tak bisa memenuhi janjinya, ia akan terus terang mengatakannya pada Anda dan mengajak Anda mencari solusi lainnya.

Dia tidak narsis dan haus perhatian

Pria yang setia tidak narsis dan tidak haus perhatian. Mendapatkan perhatian dari keluarga dan dari Anda saja baginya sudah cukup. Ia tak akan mencari pujian dari wanita lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan atau patut untuk dicintai.

Ia sudah cukup percaya diri karena ada Anda di sampingnya. Dan itu cukup!

Dia merasa aman dan percaya diri

Pria yang setia akan merasa aman dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah tersebut.

Dia bukan tipe yang suka coba-coba

Ia punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe pria yang suka coba-coba dan haus untuk memuaskan keingintahuannya terhadap wanita lain.

Ia juga tahu bahwa ia tak akan mengorbankan pernikahan dan keluarganya demi seseorang asing yang baru saja dikenalnya. Bukan berarti ia pengecut dan tak berani ambil resiko lho. Dalam hal lain seperti pekerjaan atau bisnis ia mungkin berani menempuh resiko, namun dalam hal cinta ia telah menentukan pilihan yang sudah ia tentukan dan tak tergoyahkan.

Dia selalu bersyukur

Pria yang setia adalah pria yang tahu bersyukur. Ia merasa puas akan apa yang telah dicapainya dan menjaga semuanya karena ia percaya bahwa ini adalah hasil usaha dan kerja kerasnya. Termasuk dalam hubungan, ia akan berusaha agar hubungan tersebut tetap baik dan berhasil karena ia telah mencapai apa yang telah diinginkan, yaitu mendapatkan hati Anda.

Nah kan, terbukti kalau ia adalah pria yang setia. Untuk apa Anda membanding-bandingkannya lagi dengan pria lain?

Perpisahan Yang Ditolak Allah II

Oleh: Sandya Cato

Sambungan dari bagian pertama

Perpisahan Yang Ditolak Allah 1

....suatu pagi, di tahun 1975, saat usia saya menjelang 45 tahun, saya menerima sebuah undangan dari orang yang tidak saya kenal untuk berceramah di Beijing, Cina. Di tahun itu Cina adalah negara yang benar-benar anti agama, dan saya agak ngeri berangkat ke sana. Saya bergejolak antara berangkat atau tidak, tetapi akhirnya saya putuskan berangkat. Saya diundang untuk berceramah di depan keluarga kaya raya asal Medan yang tinggal ibunya meninggal dan dimakamkan di Beijing. Mereka sedang yang memperingati 1 tahun kematian ibu mereka.

Acaranya diadakan di tempat pemakaman, yang jauh dari mana-mana. Setelah menjalankan tugas, saya merenung. Orang-orang semua sudah jalan kembali ke mobil, saya masih tetap berdiri di depan makam sang ibu itu. Saya bertanya-tanya mengapa saya ada di sini, di tempat yang jauh, diundang oleh orang yang tidak saya kenal. Mereka bisa mencari penceramah lain, tidak harus saya. [quote]

Kemudian samar-samar saya melihat ada wanita di kejauhan sedang berdiri di depan sebuah makam. Saya tergerak untuk berjalan mendekat. Jaraknya cukup jauh, mungkin 300-an meter dari tempat saya berdiri. Ketika semakin dekat, saya dengar wanita tersebut menangis. Saya tidak bisa bicara dalam bahasa Mandarin, jadi saya menyapanya dengan bahasa Inggris:

"Madam, why are you crying alone here? Anything I can help?"

Wanita itu diam tertunduk sambil menutup mukanya dengan sapu tangan. Saya merasa iba melihatnya sendirian di tempat itu. Kemudian.. Alangkah terkejutnya saya ketika wanita itu mengangkat kepalanya! Dia melihat saya dengan tertegun juga.. Dia adalah mantan istri saya yang sudah 11 tahun tidak pernah bertemu dan entah bagaimana kami bisa bertemu di tempat yang asing dan tidak lazim seperti ini.

Saat itu juga hati saya bergetar. Saya tahu ini rencana Tuhan, mempertemukan saya kembali dengan dia. Saya langsung mencecarnya dengan banyak pertanyaan,

"Mengapa kamu di sini? Apa yang kamu kerjakan? Siapa yang meninggal?"

"Suamiku. Suamiku meninggal beberapa tahun lalu saat bertugas di Beijing. Aku datang ke sini berziarah."

Hati saya semakin berdegup kencang, saya benar-benar yakin kalau kami memang dipertemukan kembali. Kami berbincang-bincang beberapa lama dan dia pun merasakan apa yang saya rasakan. Saya mengajaknya pulang bersama-sama dengan rombongan saya, dan sepanjang jalan kami bercerita pengalaman kami selama 11 tahun terakhir.

***

Sepulang dari Beijing, kami memutuskan untuk menikah lagi. Kami merasa bahwa Allah telah mempertemukan kami kembali. Kami yakin ini semua adalah rencana-Nya karena Allah tidak setuju dengan perceraian.

Sampai hari ini usia pernikahan kami yang kedua sudah 37 tahun, usia saya sudah 82 tahun. Sungguh pernikahan yang sangat indah, kami benar-benar hidup dalam keharmonisan dan cinta kasih yang mendalam.

Kami semakin percaya, bahwa apa yang disatukan oleh Allah tidak bisa diceraikan oleh manusia...

BACA KISAH-KISAH UNIK, MENGHARUKAN DAN INSPIRATIF LAIN:

Cantik Bersahaja Dengan Jilbab Segi Empat Motif Tartan

Kreasi baru dengan menggunakan jilbab segi empat motif tartan (kotak-kotak). Memang motif yang satu ini selalu keren sepanjang masa. Bagaimana tidak? Motif ini sangat netral dipadukan dengan gaya apapun sehingga membuat kita tampil menarik. Asal perpaduan tabrak motifnya tidak berlebihan ya, Ladies. 

Kali ini, kita akan mencoba bergaya dengan motif tartan lewat penampilan hijab. Siapkan jilbab segi empat motif tartan kesayangan Anda dan kita mulai dari langkah pertama

Model: @Lyafirdausy

Fotografer: @alfoneblueg

Pengarah Gaya: @waceqaqaq @Lyafirdausy

Editor: @beautifugly

Peringkat Kesetiaan Berdasarkan Zodiak

Ada beberapa faktor yang membuat seseorang menjadi sosok yang setia atau menjadi perselingkuh. Salah satu faktor itu adalah pengaruh zodiak. Ayo cek, ada di urutan keberapa zodiakmu! Kita mulai dari yang paling.. tidak setia.

12. Pisces

Pisces bagai magnet yang siap menarik semua orang untuk dekat dengannya. Ditambah lagi.. Pisces sangat romantis. Sering mengaku bahwa dia setia, tapi jika sudah melihat sosok baru yang lebih menarik, dia bisa meninggalkan pasangannya begitu saja tanpa penjelasan. Dia tidak pernah kapok untuk selingkuh berkali-kali, ouw..

11. Scorpio

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang sangat menawan. Mereka juga senang menjadi orang yang populer dan disukai banyak orang. Jika sedang jatuh cinta, Scorpio akan menjadi sosok yang ekspresif dan posesif, tidak ingin kekasihnya selingkuh. Tapi.. dia sendiri sering tidak tahan jika ada godaan yang lebih 'bening' .

10. Cancer

Cancer adalah sosok yang tidak suka keramaian, lebih suka menyendiri di rumah atau kamar. Mereka adalah pribadi yang tertutup dan sering membuat orang lain bingung berinteraksi dengan mereka. Cancer sangat sensitif, dia akan menjaga pasangannya dengan hati-hati. Hanya saja, jika berada di tempat yang ramai, dia akan sangat tebar pesona.

9. Aries

Aries adalah orang-orang yang hangat dalam menjalin hubungan asmara. Tidak akan membosankan jika seseorang menjalin hubungan asmara dengan Aries. Hanya saja, zodiak yang satu ini punya bakat alami untuk senang berpetualang dan menikmati hal-hal baru. Maka tak heran jika dia sangat antusias mengenal banyak orang dan lupa dengan pasangannya.

8. Sagitarius

Para Sagitarius adalah mereka yang memiliki vitalitas hidup yang cemerlang. Mereka harus mendapatkan apapun yang mereka mau. Dalam hal asmara, para Sagitarius adalah tipe yang mudah tergoda dan gampang melakukan perselingkuhan. Pada dasarnya,  mereka senang mencoba pengalaman baru yang menantang.

7. Gemini

Menurut beberapa zodiak tertentu, mereka tidak bisa klop dengan Gemini yang suka berubah-ubah mood. Mereka adalah sosok yang manja dan selalu ingin dimanjakan oleh pasangannya setiap saat. Oleh karena itu, Gemini akan menjadi sosok yang setia jika pasangannya memanjakan mereka. Jika tidak, Gemini akan berpaling pada orang lain yang bisa memanjakan mereka.

6. Libra

Libra seringkali menjadi orang yang penuh rahasia dan sulit dipahami. Mereka juga sulit menentukan pilihan hidup, sering terombang-ambing dengan pilihan yang ada di depan mata. Maka tak heran jika hal itu terjadi saat mereka dalam hubungan asmara. Mereka sering memikirkan perselingkuhan karena bingung dengan pemikiran mereka sendiri.

5. Aquarius

Bintang yang satu ini termasuk unik. Mereka tidak menyukai perselingkuhan, tetapi juga tidak mau masuk dalam komitmen yang sangat serius. Mereka akan menghindari komitmen yang menghabiskan pikiran dan tenaga. Mereka juga suka mengambil tindakan tegas yang mendadak. Apabila Aquarius sampai selingkuh, berarti dia berpikir bahwa pasangannya tidak bisa mengikuti pola pikir mereka.

4. Capricorn

Kaum Capricorn tidak menyukai rencana yang menyita waktu mereka, termasuk memikirkan rencana-rencana dalam hubungan asmara mereka. Capricorn juga sering membatasi diri dengan pasangan mereka. Mereka lebih menyukai berkutat dengan pemikiran-pemikiran mereka sendiri. Mereka jarang selingkuh, tetapi bila melakukannya, itu hanya hiburan dari rasa bosan.

3. Virgo

Virgo sangat berhati-hati dalam memilih pasangan, mereka seringkali rewel dan mempertimbangkan ini dan itu terlalu banyak. Beberapa zodiak menganggap Virgo terlalu ribet akan pilihan pasangan hidup. Sering dia mempertimbangkan banyak wanita dalam satu waktu. Karena itu, saat Virgo sudah menemukan pasangan yang oke, dia tidak akan melepasnya atau berpaling pada orang lain.

2. Leo

Leo adalah sosok yang menawan. Walaupun sering menunjukkan sisi egois, dia akan sangat menyayangi pasangannya. Leo memiliki tingkat kesetiaan yang besar, dan rasa sayangnya akan membuat cintanya tulus serta mau mengalah dalam berbagai hal. Kadang, kadar sayang dan posesif Leo yang berlebih justru membuat mereka ditinggalkan orang yang mereka cintai.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang memiliki kesetiaan besar, yang membuatnya bisa bertahan pada satu orang saja seumur hidup mereka. Mereka tidak akan memikirkan perselingkuhan meskipun pasangannya bisa jadi melukai hati mereka. Sikap keras kepala mereka membuat Taurus mempertahankan pasangannya. Kesetiaan ini kadang menjadi bumerang bagi Taurus.

Seperti yang sudah kami tulis di bagian awal, ada banyak faktor yang mempengaruhi kesetiaan seseorang, zodiak hanya salah satu faktor kecil. Apakah Anda percaya?

Tutorial Segi Empat Manis Dan Menawan Untuk Acara Spesial

Ingin menggunakan jilbab segi empat untuk acara khusus seperti ulang tahun atau undangan pernikahan? Vemale punya tips tutorialnya untuk Anda. Tampil ke acara istimewa dengan penampilan istimewa tidak harus ribet, kok. Coba dulu tutorial khusus jilbab segi empat ini. Dijamin hanya dengan beberapa step, Anda akan tampil mempesona. Mari kita mulai. 

Model: @Lyafirdausy

Fotografer: @alfoneblueg

Pengarah Gaya: @waceqaqaq @Lyafirdausy

Editor: @beautifugly

7 Ciri Cinta Sejati

Oleh: Agatha Yunita

Disebut cinta sejati kalau ada salah satu yang rela mati? Itu kan hanya ada di novel roman dan film saja. Di dunia nyata, cinta sejati itu tak harus ditunjukkan dengan hal-hal yang manis saja. Bahkan terkadang hal yang kita nilai burukpun, dapat membuktikan bahwa cinta Anda sejati atau tidak. Seperti berikut ini...

Cinta sejati bila... Anda pernah marah padanya

Lho, pernah dibuat marah kok malah menunjukkan cinta sejati?

Dalam sebuah hubungan, seseorang merasa saling memiliki satu sama lain. Dan adalah sifat manusia yang normal apabila kemudian dalam hubungan ada cemburu yang timbul dan terkadang sikap over possesive. Justru lewat hal tersebut, Anda tahu benar bahwa ternyata Anda mencintai dan ingin selalu memilikinya.

Cinta sejati bila... pernah berdebat dan bertengkar

Masih berhubungan dengan poin pertama, cinta sejati itu ditunjukkan apabila Anda dan si dia pernah terlibat pertengkaran, entah kecil hingga besar. Di sini artinya Anda dan dia saling peduli satu sama lain, namun sempat berselisih paham saja.

Satu hal lagi, dalam pertengkaran yang terjadi, cinta sejati akan tahu kapan saat mengalah. Bahkan di dalam pertengkaran yang besar, salah satu pasangan selalu memulai ajakan damai dan keduanya berniat memperbaiki diri masing-masing.

Cinta sejati bila... Anda pernah dibuat menangis olehnya

Menangis itu tak selalu identik dengan cengeng, sesekali, menangis itu adalah suara hati yang tak tersampaikan lewat kata-kata. Sebuah gejolak emosi yang mengalir tenang lewat air mata. Dan ini adalah salah satu hal yang bagus dalam sebuah hubungan, karena sudah seharusnya dalam hubungan ada pasang dan surutnya. Sisi positifnya, Anda jadi tahu kekurangannya yang membuat Anda sampai menangis.

Cinta sejati bila... Anda nyaman di dekatnya

Hati kecil bisa merasakan dengan baik, jauh lebih baik dari kita yang matanya masih sering tertutup akan ketampanan fisik dan gelimang materi. [quote]

Saat bersamanya, Anda merasa tenang, nyaman dan terlindungi. Anda tak merasa khawatir akan hal apapun, dan merasa percaya diri. Itulah cinta sejati, di mana belahan jiwa bertemu dan menjadi satu kembali.

Cinta sejati bila... Anda dan si dia kompak

Tak harus semua hal yang Anda suka sama dengan dia. Tetapi di beberapa hal, Anda dan dia bisa jadi sosok partner yang kompak. Saling melindungi satu sama lain, saling menyupport satu sama lain, saling menjaga satu sama lain, saling memperhatikan dan memahami.

Cinta sejati bila... bisa tampil apa adanya

Ia tahu semua kebiasaan buruk Anda, begitupun juga sebaliknya. Semua berjalan normal dan tak ada yang ditutup-tutupi. Begitulah saat cinta sejati bertemu, karena mereka sudah paham kedalaman hati masing-masing, dan tak ada yang perlu disembunyikan lagi.

Cinta sejati bila... ada kedekatan emosional

Saat berdekatan dan bersentuhan secara fisik dengannya, Anda merasa tidak canggung, Anda merasa nyaman dan aman. Itulah ketika cinta sejati bertemu. Dan rasanya ingin selalu menyentuh satu sama lain setiap waktu, seperti tak ingin terpisahkan. Inilah mengapa dalam hubungan yang lebih serius dan jauh, aktivitas seks disebut juga hubungan intim, di mana pasangan mengikuti naluri dan gairahnya untuk selalu berdekatan dan bersentuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading