Sukses

Fashion

Nuansa Etnik Batik Dalam Kemeriahan Ramadan Grand Indonesia

Kemeriahan bulan Ramadan juga dirayakan Grand Indonesia Shopping Town. Berbagai kegiatan dan promo menarik digelar khusus mall mewah di kawasan pusat Jakarta ini.

Mengangkat tema 'Eksobatika', acara ini akan berlangsung sejak 20 Juli - 26 Agustus di seluruh sudut Grand Indonesia Shopping Town. Mulai dari area West Mall, Skybridge, East Mall, bahkan outdoor. Acara ini akan dimeriahkan dengan Eksibisi dan peragaan karya Indonesia, Ramadan Kids Activity, hikmah puasa berbagai, tarian dan musik Nusantara, belanja Ramadhan dan lainnya.

Ingin belajar banyak mengenai angklung, kelas angklung juga akan diadakan bagi Anda yang lebih dekat mengenal alat musik khas Indonesia ini. Selain itu, Andapun bisa bernostalgia dengan menu jajanan pasar tempo doeloe dalam Festival Jajanan Pasar yang terletak di area main atrium, yang diset layaknya pojok perkampungan.

ramadan

Eksibisi & Peragaan karya Indonesia juga jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Grand Indonesia. Rangkaian karya–karya terbaik desainer negeri ini ditampilkan dalam ragam karakter masing–masing. Perancang busana Indonesia seperti Iwan Tirta, Malik Mustaran, Nuniek Mawardi, Lia Afif, Lenny Agustin, Up2date, Jeny Tjahyawati dan lainnya akan mengisi panggung semarak perayaan Ramadan ini.

Ajak anak untuk mengenal kekayaan wastra dalam Melukis Kelas Batik. Yang juga dimeriahkan dengan spesial talkshow dan workshop batik Guruh Soekarno Putra pada 26 Agustus 2012.

Di bulan penuh kebaikan ini pula, GI bekerjasama dengan PT. Djarum yang mengadakan program CSR dengan tujuan berbagi buku untuk masyarakat Indonesia. Program yang diberi nama "Drop Your Books and act For The Children of Indonesia' ini telah diadakan sejak 15 Juni lalu di Grand Indonesia Shopping Town. Hasil penggalangan buku–buku ini akan didonasikan ke beberapa rumah baca yang akan ditunjuk oleh PT. Djarum.

ramadan

Berburu kebutuhan Hari Raya juga jadi aktivitas yang akan banyak dilakukan orang menjelang Idul Fitri nanti. Dalam rangka program 'Belanja Ramadan', sejak tanggal 13 hingga 17 Agustus 2012 bagi yang menggunakan kartu kredit BCA minimal 1 juta akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah langsung, di antaranya liburan ke destinasi khas Indonesia seperti Pulau Komodo, Borobudur, juga Bali dan beberapa voucher ataupun bingkisan menarik lainnya.

Bagi Anda yang sibuk berbelanja dan belum sempat mencari tempat berbuka saat Adzan berkumandang, tidak perlu khawatir. Sajian tajil di area Lobby Ayodya, Arjuna akan tersedia setiap harinya.

(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading