Sukses

Fashion

Itang Yunasz Luncurkan Label Kamilaa

Vemale.com- Setelah berhasil menembus pasar internasional dengan label busana Itang Yunasz, Tatum, Preview dan Marrakech, Itang Yunasz kembali menghadirkan label terbarunya, Kamilaa. Melalui label baru ini, Itang semakin konsen dengan busana muslim dalam misi syiarnya untuk menghadirkan busana santun bagi wanita Indonesia.

Bekerjasama dengan Tatum, partner yang juga membesarkan label sebelumnya, Itang resmi membuka outlet terbaru Kamilaa yang berlangsung Senin, 28 Mei 2012 di Pasar Regional Tanah Abang, Blok B basement 1 Los E no. 49 – 50  dan Los F no.116 – 117.

Diambil dari nama sang putri, Kamilaa merupakan lini busana sekunder (second line) yang ditujukan bagi perempuan aktif yang ingin tampil modis, nyaman, tanpa meninggalkan salah satu ciri berpakaian perempuan Indonesia, yakni santun. Itang yang telah dikenal sebagai desainer busana muslim kawakan semakin memperkaya desain-desain busana santun dan tertutup dalam label barunya ini.

Kamila tercipta dari usaha merespon tingginya potensi serta permintaan busana perempuan siap pakai yang santun sekaligus mengikuti tren. Rentang usia untuk koleksi ini cukup luas, yaitu remaja putri usia 16 tahun hingga wanita dewasa usia 40 tahun yang dinamis dan bergaya urban.

Kekuatan koleksi Kamilaa terletak pada kejelian Itang dalam memilih bahan yang berkualitas internasional dengan desain- desain yang modern, feminin sekaligus elegan. Bahan-bahan seperti jersey, katun, polyester-cotton, sifon, dan sebagainya dibentuk apik melalui desain kaftan dan tunik, yang membawa gaya bohemian. Hadir pula koleksi bergaya simple chic, seperti atasan longgar, celana harem, legging dan sebagainya.

Dalam keterangan releasenya, Itang menggambarkan kreasi Kamilaa ini adalah koleksi yang universal, dalam arti dapat dikenakan langsung, dipadu padan maupun dikreasikan dengan busana tertutup tambahan sehingga bisa dikenakan oleh wanita yang berkerudung.

Gaya Bohemian dipercantik dengan motif – motif batik dan tenun yang diprint dalam bahan – bahan halus menjuntai. Motif etnik dari Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat dan Bali dicetak di atas kain chiffon, yang membuat koleksi Kamilaa ini cukup berbeda dan unik. Permainan warna, dalam gradasi dan blok warna yang serasi, cocok untuk pribadi yang ingin tampil ringkas. Beberapa koleksi Kamilaa juga dipercantik dengan aksen payet maupun monte yang mempercantik bahan bermotif atau polos.

(vem/ana/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading