Sukses

Fashion

Pakai 365 Dry, Kamu Bisa Tetap Tampil Gaya Kala Hujan Mendera

Ladies, sudah bukan hal luar biasa lagi melihat wanita menggunakan sepeda motor. Malah, kaum kita ini bisa mengendarainya menggunakan high heels dan pakaian nan bergaya. Tapi, yang namanya naik kendaraan roda dua tentu memiliki kelemahan terutama pada hal cuaca. Sangat menderita rasanya ketika mengendarai motor waktu hujan. Selain bisa membuat kamu basah kuyup, tampilan gaya yang sudah disiapkan bisa hancur berantakan.

Well, ternyata saat hujan pun ternyata kita tetap bisa senantiasa tampil gaya lho. Asal menggunakan jas hujan yang tepat. Jika selama ini sulit mencari jas hujan macam itu, sudah saatnya kamu melirik 365 Dry. 365 Dry pertama kali diinisiasi di Inggris oleh beberapa individu yang memiliki hobi berkeliling dunia. Koleksi pertama brand asal Inggris ini menawarkan berbagai pilihan desain outerwear tahan air, serba guna, menarik, serta kuat yang membantu kita tetap tampil stylish, dan terlindung saat hujan.

Jas hujan dari 365 Dry bisa untuk cewek maupun cowok | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Isabel Cruz, Global Communications Director 365 Dry menjelaskan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan curah hujan tertinggi di dunia. Dengan kondisi tersebut, kaum urban Indonesia memiliki kebutuhan untuk tetap kering saat menjalankan aktivitas hariannya. "Tidak dapat disangkal pilihan pakaian pelindung hujan yang trendi dan terjangkau sangatlah terbatas di Indonesia. Untuk itu, rain poncho 365 Dry hadir menjawab tantangan tersebut," ujar Cruz.

Dijelaskan bahwa 365 Dry dirancang khusus untuk menjaga pemakainya agar tetap kering dan nyaman baik saat berada dalam hujan dengan intensitas ringan maupun tinggi. "Produk ini merupakan terobosan terbaru yang unik untuk menaklukkan hujan," ungkap Cruz lagi.

Sesain jas hujan yang unik dan fashionable dari 365 Dry | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Koleksi perdana 365 Dry diperkenalkan dengan nama "The Atlas Collection". Terdiri dari dua jenis ukuran, sembilan motif unik, dan empat warna solid. Semuanya terinspirasi dari kota-kota besar di seluruh dunia. Indonesia masuk ke dalam salah satu inspirasi corak yang ditampilkan dengan nama 'Bambusa'.

Kamu bisa memilih mana pun yang sesuai dengan kepribadian diri, Ladies. Mulai dari warna manis macam 'Jaipur Pink' atau pun 'California Sunrise'. Jika kamu memiliki pribadi lebih nyentrik, bisa memilih corak macam 'Kyoto Cool 1' atau 'Aloha Baby'. Kamu yang berminat tetap bergaya di saat hujan bisa mulai membelinya secara online via website 365-dry.com. Harga yang ditawarkan adalah Rp455 ribu untuk warna solid. Sedangkan untuk motif dan ombre adalah Rp545 ribu.

Yuk, miliki koleksinya dan jangan takut bergaya di saat hujan mendera. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/zzu/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading