Sukses

Fashion

Relationship, Inspirasi Koleksi Busana Muslim Terbaru Ria Miranda

Ladies, apa makna sebuah hubungan buat kamu? Bukan hanya hubungan sesama manusia, tapi juga hubungan vertikal dengan Dia Yang Maha Kuasa. 

Inspirasi hubungan inilah yang akhirnya diangkat desainer muslimah, Ria Miranda, dalam koleksi terbarunya Spring/Summer Collection 2017. Koleksi ini tengah dipamerkannya dalam Ria Miranda Tren Show (RMTS) 2017 di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, 9-10 Desember 2016.

Foto: copyright Vemale.com/Zika Z.

Akan ada 44 looks yang terbagi dalam lima koleksi. Secara keseluruhan, koleksi terbaru ini akan jadi cerminan tren baru busana muslim di tahun 2017. Menurut Ria tren itu berupa permainan pattern, digital print scarf yang makin marak, tunik, dan adanya inovasi kemudahan untuk wudhu ataupun menyusui.

"Perbedaan koleksi ini terlihat dari polanya. Koleksinya sendiri terbagi menjadi Dejavu, Principia, Florette,  Essentials, dan kejutan dari Mind yang memang untuk Men's Wear," ujar Ria dalam jumpa pers pembukaan acara RMTS 2017 di The Hall, Jakarta, Jumat (9/12).

Foto: copyright Vemale.com/Zika Z.

Untuk bisa menghelat acara ini, RMTS dibantu oleh beberapa pihak. Dua di antaranya adalah produsen kosmetik, Wardah, dan e-commerce fashion muslim, HIJUP.

Menurut Public Relation Wardah, Elsa Maharani, Ria Miranda merupakan wanita dengan "paket lengkap" 

"Ria adalah brand ambassador kami, hasil karyanya makin bagus, dia juga akan meluncurkan men's wear. Paket komplit Wardah ada di Ria Miranda," puji Elsa.

Acara RMTS 2017 tidak hanya berisi fashion show. Dia juga akan diisi talk show, bazaar, dan hiburan musik dari Malik and D'Essentials. So pastikan kamu lowong di tanggal 9-10 Desember 2016 untuk bisa menyaksikannya, Ladies.

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading