Sukses

Fashion

Rayakan Pergantian Tahun Dengan Koleksi Terbaru The Executive

Memasuki akhir tahun pastinya banyak acara yang akan kamu hadiri. Agar terlihat berbeda dari sebelumnya, kamu harus memikirkan secara matang apa saja yang kamu butuhkan untuk menunjang penampilan. Salah satunya ialah pemilihan outfit.

Nah, bagi para wanita dress menjadi pilihan tepat yang dapat kamu kenakan untuk menghabiskan momen akhir tahun bersama keluarga maupun teman. Mengapa dress? Sebab pakaian ini tak hanya untuk mereka yang ingin tampil feminim dan elegan. Pakaian ini justru bisa memberikan kesan santai namun tetap rapi.
Foto: copyright Vemale.com
Desain yang cukup beragam ini bisa menjadi pakaian yang digunakan di berbagai kesempatan. Jika kamu masih bingung memilih dress dengan motif seperti apa, brand fashion dalam negeri The Executive menghadirkan ragam koleksi dress yang diberi tema “Explore-Dream-Discover”.
 
"Setiap perempuan tentu ingin terlihat elegan, simple namun tetap nyaman saat menggunakan koleksi dress setiap harinya. Karenanya kami menghadirkan dress yang bisa digunakan di berbagai kesempatan, mulai untuk kerja maupun casual look," ungkap Rita Zulkaidarati, General Manager The Executive.
 Foto: copyright Vemale.com
Jika kamu senang sekali menggunakan aksesoris, dress ini sangat cocok dipadupadankan dengan koleksi aksesorismu, Ladies. Misalnya saja untuk Office look, koleksi gaun The Executive bisa digunakan bersama dengan strap heels, pump heels ataupun mules heels. Untuk tas, handbag ataupun clutch bisa menjadi pilihan untuk memberikan kesan feminim dan profesional.

Sedangkan gaun dengan potongan loose dan warna-warna basic bisa dipadukan dengan sneakers, flatshoes, strap sandals ataupun boots, untuk menampilkan kesan casual look. Jika, ingin terlihat lebih santai, dress bisa dipasangkan dengan backpack, sling bag maupun totebag sebagai aksesoris yang dapat menunjang penampilan.
 Foto: copyright Vemale.com
"Beragam koleksi gaun kali ini, seperti loose dress, stripe hingga print dress, seakan menjadi must-have item product yang dapat mengubah para perempuan terlihat lebih chic and stunning," tambah Rita.
Foto: copyright Vemale.com
Tertarik untuk memilikinya, Ladies? koleksi terbaru ini dijual mulai dari Rp279.900 di seluruh store The Executive hanya sampai 15 Desember 2016. Grab them fast.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading