KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

The Excecutive Luncurkan Koleksi Monokromatik Klasik Namun Modern

Selasa, 05 April 2016 16:54 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright the excecutive/vemale.com

Vemale.com - Warna dasar seperti hitam dan putih memang sangat mudah untuk dipadu padankan sebagai busana sehari-hari. Maka dari itu, salah satu brand fashion ternama, The Executive kali ini menghadirkan kembali koleksi hitam dan putih dengan inovasi yaitu seri Reinvented Black and White.

Koleksi tersebut terinspirasi untuk menghadirkan warna hitam dan putih dengan sisi yang lain dengan menampilkan siluet garis rancang yang minimalis, nuansa monokromatik klasik tetapi tetap dengan sentuhan modern.

"Reinvented Black and White untuk wanita dan pria. Pada koleksi pakaian wanita, The Executive menempatkan pilihan dress pada urutan pertama sebagai pilihan dengan berbagai macam jenis seperti structured dress dan shirt dress," ucap Rita Zulkaidarati sebagai Brand Manager kepada Vemale di kawasan Jakarta.

Selain itu, terdapat pula pilihan busana lainnya di koleksi Reinvented Black and White seperti blouse, shirt, ankle pants, bikers pants, flare cullote, dan jumpsuit yang dapat dipadu padankan sesuai dengan selera.

"Menariknya, The Executive mencoba memberi terobosan baru dengan melansir atasan blouse potongan off shoulder dan high-low yang membuat penampilan casual menjadi terlihat fashionable," jelasnya.

Bahan yang terbaik dipilih untuk koleksinya kali ini antara lain cotton poplin, sheer polyester, dan embossed knit yang tetap nyaman dipakai saat beraktifitas.

"Dan untuk koleksi pria urban yang membutuhkan style modern dalam bekerja sehari-hari, pilihannya semakin beragam dengan adanya motif baru yaitu grid prints yang terlihat modern tetapi tetap pada ciri khas The Executive yang simple," kata Rita.

Foto: copyright the excecutive/vemale.com


Tersedia pilihan lainnya seperti seperti suit, short sleeve shirt, long sleeve shirt, sweater dan pants yang akan semakin menunjang penampilan pasangan. "Long sleeve shirt dengan color blocking akan menampilkan siluet menjadi terlihat lebih slim. Koleksi Reinvented Black and White ini tersedia dalam kategori Regular Fit dan Slim Fityang menjadi unggulan dalam koleksi The Executive Mens kali ini," tambahnya.

Koleksi Reinvented Black and White ini hadir dengan promo special price mulai dari Rp.229.900,- di seluruh butik The Executive mulai dari tanggal 8-28 April 2016.

Ladies, siap tampil memukau dengan siluet garis rancang yang minimalis, nuansa monokromatik klasik tetapi tetap dengan sentuhan modern?

(vem/yun/ivy)
KOMENTAR PEMBACA