Sukses

Fashion

Yuk, Berburu Busana Muslim Etnik Dengan Harga Terjangkau

Ragam rancangan busana untuk perempuan muslim saat ini sudah begitu luas. Hal ini dikarenakan para desainer terus berinovasi dalam mengembangkan inspirasi dan ciri khas dalam rancangan mereka. Sebagai hasilnya, semakin banyaklah busana muslim yang mengusung tema etnik namun bergaya kasual dan modern.

Hal inilah yang kini coba dihadirkan oleh salah satu desainer muslim, Itang Yunasz. Desainer ternama ini membuat busana muslim sehari-hari dengan bekerja sama kembali dengan salah satu mall di Jakarta Utara. Rancangan Itang kali ini, melalui brand Kamila, mengangkat wastra nusantara dengan harga yang terjangkau.

Foto dok. Vemale.com

"Dengan banyaknya bisnis busana muslim yang sedang berkembang, ini membantu mengangkat perekonomian yang sedang lesu. Khusunya, di kawasan pecinan, agar lebih  mudah untuk menjangkau busana muslim. Ini akan memudahkan masyarakat untuk membeli busana muslim," ucap Itang Yunasz saat dihubungi Vemale di kawasan Jakarta.

Wastra nusantara yang dihadirkan antara lain batik, tenun, sutra dan songket. Batik dalam koleksinya kali ini diambil dari Jepara, Pekalongan dan Cirebon; sementara tenunnya dari NTT. Selain Itang yang ingin mencoba market fashion muslim di kawasan Mangga Dua, ada juga desainer lain yang turut bergabung dengan Itang, yakni Irna Mutiara dan Tuti Adib.

Foto dok. Vemale.com

"Kami ingin menghadirkan kebutuhan bagi masyarakat yang ingin berbusana muslim yang tidak biasa, dengan perpaduan kain nusantara. Dengan menggandeng desainer Itang Yunasz, para pengusaha dan pengrajin di daerah, kami berusaha untuk  memberikan terobosan baru di Mangga Dua Square dengan target menengah," tambah Shindywati, GM Promotions.

Harga busana muslim etnik ini dijual dengan harga miring, yakni mulai Rp. 300.000,- "Harga yang ditawarkannya pun berbeda, dan murah," jelasnya.

Itang Yunasz dan desainer lainnya pun menggelar peragaan busana muslim untuk disaksikan langsung oleh para pengunjung. Selain mendapatkan kesan elegan saat memakai rancangan busana ini, Anda pun akan turut serta dalam melestarikan budaya Indonesia.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading