Sukses

Fashion

Zorro, Inspirasi Jenahara Dalam Rancang Koleksi Ramadan 2016

Dikenal sebagai seorang desainer busana muslim muda dan berbakat, desain yang dihasilkan oleh Jenahara sangat identik dengan gaya asimetris, fashionable, modern, dan wearable untuk pemakaian sehari-hari. Karena ciri khas inilah, rancangan Jenahara menjadi sangat diminati para komunitas hijab di Indonesia.

Foto dok. Vemale.com

Pada Indonesia Fashion Week 2016, Jenahara telah mengeluarkan rancangan terbarunya untuk bulan suci Ramadan. Untuk menghasilkan koleksinya kali ini, Jenahara berkolaborasi dengan Et Cetera untuk pertama kalinya. Mengaku terinspirasi dari gaya superhero, Zorro, Jenahara merancang 12 look yang elegan dan cantik.

Foto dok. Vemale.com

"Pertama kalinya berkolaborasi dengan desainer busana muslim Jenahara, Et Cetera menampilkan koleksi untuk Ramadan. Koleksi ini pasti akan diterima oleh pada hijabers di Indonesia," papar Caroline Perengkuan sebagai Brand Manager di JCC Senayan Jakarta kemarin.

Karakter Jenahara yang kuat bisa dilihat dari rancangan kemeja panjang, jubah panjang dan celana panjang. Selain itu, tak ketinggalan pula beberapa item aksesoris untuk memperkuat stylenya. "Pemilihan material diambil dari yang bahannya nyaman untuk digunakan dan siapapun bisa memakainya. Jadi, tinggal sesuaikan dengan karakter gaya busananya saja," tambah Jenahara, dalam kesempatan yang sama.

Foto dok. Vemale.com

Sebagian besar koleksi Ramadhan hasil kolaborasi antara Jenahara dan Et Cetera ini bernuansa soft dengan palet warna hangat seperti putih, coklat, dan khaki. Rancangan ini, sangat cocok untuk tampilan Ramadan yang elegan karena menggabungkan ciri khas Jenahara serba asimetris dengan ciri khas brand Et Cetera yang trendy dan effortless.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading