KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Terinspirasi Songket, Ini Koleksi Cantik Shafira di IFW 2016

Jum'at, 11 Maret 2016 17:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright Vemale.com

Vemale.com - Modest wear menjadi pilihan berbusana wanita Indonesia sekarang ini. Inilah yang membuat perkembangannya sangat pesat. Maka dari itu, salah satu brand busana muslim ternama tanah air, Shafira, kembali ingin menyukseskan panggung mode Indonesia Fashion Week 2016 melalui rancangan yang memukau.

Sebagai pendiri Asosiasi Perancang Pengusaha Mode (APPMI) yang merupakan penyelenggara acara tersebut, Pemilik dan Komisaris Utama Shafira Corporation, Fenny Mustafa mengatakan IFW merupakan ajang paling besar untuk fashion mode, semua brand bersama-sama berkolaborasi memajukan industri fashion Indonesia.

Foto: copyright Vemale.com


"Kami bersama para desainer akan bersama-sama berkolaborasi untuk memajukan industri fashion, dan mengambil hati konsumen untuk membeli produk-produk Indonesia yang tidak kalah cocok dan keren dijadikan pilihan fashion untuk sehari-hari atau evening," ungkap Fenny Mustafa saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2016.

Pada IFW 2016 ini, Shafira akan memberikan kejutan kepada para pecinta fashion melalui koleksi-koleksi yang berbeda dan indah dengan memakai sarung dan songket. "Akan ada 60 koleksi yang akan ditampilkan. Kami akan mengangkat sarung Majalaya dan songket Silungkang," terangnya.

Menurutnya batik sudah banyak sekali yang mengangkatnya, maka dari itu songket Silungkang dari Sumatra Barat yang sangat jauh lokasinya sangat perlu diangkat, begitu pula dengan sarung Majalaya yang tidak kalah cantiknya.

Foto: copyright Vemale.com


"Harus tetap update untuk membuat suatu gebrakan fashion, sehingga bangsa Indonesia sepakat untuk mengenakan busana muslim buatan Indonesia. Koleksi Shafira kali ini sangat modern namun tetap ada muatan lokal yang belum banyak diangkat," tutup Fenny.

Well, sukses terus untuk Shafira. Semoga selalu bisa mempercantik wanita Indonesia.

(vem/yun/ivy)
KOMENTAR PEMBACA