Sukses

Fashion

Intip Tren Fashion 2016 ala Ivan Gunawan Yuk Ladies!

Tahun yang baru sudah datang, berbagai tren yang baru pun mulai bermunculan. Para desainer pun sudah mulai berlomba-lomba untuk meluncurkan karya-karya fashion mereka. Salah satu desainer kondang Indonesia yakni Ivan Gunawan pun sudah siap untuk mengeluarkan tren busana yang hits di tahun ini. Lalu apa sih fashion ala Igun di tahun 2016?

Dilansir oleh KapanLagi.com (31/12), Ivan rupanya ingin meremajakan batik. Ia ingin agar batik jadi pakaian yang ready-to-wear untuk kegiatan sehari-hari para generasi muda.

"Saya ingin meremajakan batik biar jadi ready-to-wear buat sehari-hari untuk generasi muda," tutur Ivan.

Tak hanya sebagai pencipta tren saja, Ivan sendiri juga mengenakan baju-baju batik yang kasual dan bisa dikenakan untuk sehari-hari. Ivan pun ingin tetap ada di bidang yang ia cintai. Ia berharap ilmu yang ia miliki bisa diterapkan di dalam negeri dan jadi kiblat fashion masyarakat Indonesia.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Saya sih sebenarnya selain di entertainment itu ngantor, karena saya tipikal setia. Saya satu tahun ini cuma ada di satu televisi, nah makanya saya sekarang ini fokus di syuting dan butik saya. Saya suka menjalankan sesuatu yang ada ilmu saya di situ, jadi ilmunya kepakai. Saya ingin kiblat fashion itu jadi ke Indonesia, karena kita kan populasinya banyak. Khususnya trend baju muslim, ya" ungkapnya.

Ivan juga berharap bisa mempertahankan apa yang ia miliki di tahun 2016.

"Tahun 2016 mau mempertahankan yang sudah dilakuin di tahun 2015 ini. Ya alhamdulillah semoga bukan hanya tahun saya, tapi juga semuanya. Saya masuk ke tahun 2016 juga harus punya rencana biar jadi lebih baik," tandasnya.

Sukses selalu untuk Ivan Gunawan dan semoga bisa semakin mempercantik wanita Indonesia dengan karya-karyanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading