KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Krisdayanti, Tertarik Geluti Bisnis Busana Muslim Secara Online

Senin, 13 Juli 2015 16:07 Penulis: mim
Photo: Copyright Doc Vemale.com

Vemale.com -
Berkembangnya busana muslim di tanah air yang terjadi beberapa tahun belakangan ini, menjadikan antusias perempuan Indonesia untuk mengenakan hijab begitu terasa. Terbukti dari permintaan pasar akan busana muslim yang semakin meningkat.

Melihat kondisi seperti itulah, penyanyi sekaligus Diva cantik Krisdayanti tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Ia pun mulai menjalani bisnis di bidang mode belum lama ini. Bersama temannya Lutfiah Ibrahim Saleh, adik Yuni Shara ini membuka Lusense-KD by Luthy, secara online.

Acara Fashion Show yang digelar KD untuk menampilkan koleksi busana muslimnya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kita berkolaborasi belum satu bulan, tetapi alhamdulillah belum satu bulan sudah melakukan 4 kali fashion show dan ini moment yang bagus, ini berkah Ramadan yang luar biasa buat saya," ungkap Krisdayanti saat ditemui Vemale sehabis acara fashion show Lusense-KD by Luthy di Plasa Semanggi Jakarta pada Sabtu 11 Juli 2015.

Lebih lanjut KD menjelaskan mengenai usaha terbarunya, desain Lusense-KD itu sendiri sangat inovatif dan mudah untuk di mix and match, sehingga tidak monoton saat dikenakan para wanita muslimah.

Terinspirasi dari dua ide, yaitu Krisdayanti yang sangat menyukai wanita Libanon sedangkan Lutfiah (sang desainer) terinspirasi dari Princess of Qatar, terciptalah rancangan busana muslim yang menarik dan berkesan darinya.

Krisdayanti dan Lutfiah | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Kalau mba Lutfiah inspirasinya dari Qatar, kalau saya memang suka penampilan look dan rambut dari Libanon. Saya sangat terpukau dengan mereka karena dari ujung rambut sampai kaki rasanya penampilan mereka sempurna. Gaya Libanon ini ternyata dikolaborasikan dengan gaya mba Lutfiah, jadi kita saling bersinergi," jelas KD.

"Saya buat sesuatu yang lain, dari perpaduan warna, juga dengan motif garis-garis dan bola, kemudian bola-bola dan flowers. Saya berpikir wanita muslim di seluruh Indonesia ataupun dimana pun berada kalau memilih desain yang itu-itu aja. Kalau saya lihat perempuan Indonesia menyukai warna yang terang dan colorfull, saya mencoba mencari yang baru," tambah Lutfiah pada kesempatan yang sama.

Koleksi baju Krisdayanti memiliki konsep pakaian dari gaya busana wanita di Libanon dan Qatar | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Semua koleksi yang terdapat di Lusense-KD by Luthy ini tersedia untuk semua kalangan. Namun untuk harga baju premium seperti yang dikenakan Krisdayanti dimulai dari Rp 955.000,-

Krisdayanti mengaku rencananya dalam waktu dekat adalah akan membuka butik, sehingga para customer bisa melihat langsung rancangannya. "Insya Allah progresnya akan ke sana, mudah-mudahan buka butik, dan banyak yang mau visit ke butik kita," tutup KD dengan senyuman.

Wah, menarik ya Ladies. Semoga usaha yang dilakukan ibu cantik ini bisa terus berlanjut dan berkembang. Bagaimana nih dengan Anda, tertarik untuk membeli koleksi dari KD juga?

(vem/yun/mim)
KOMENTAR PEMBACA