Sukses

Fashion

Gaya Hijab Kece dan Super Cantik Ala Dewi Sandra

Siapa yang tidak mengenal sosok wanita satu ini, ya dia adalah penyanyi sekaligus aktris Dewi Sandra. Setelah memutuskan hijrah, dirinya kemudian berhijab. Gaya hijab Dewi selalu menjadi sorotan publik, terutama dalam sinetronnya Catatan Hati Seorang Istri.

Gaya busana Dewi dalam kesehariannya atau pun di atas panggung juga begitu menarik perhatian. Seperti pada acara ulang tahun Wardah ke-20 kemarin. Walau dirinya sudah dua tahun vakum menyanyi di atas panggung, namun brand ambassador Wardah ini pun mengurungkan niatnya dengan kembali bernyanyi di hari special.

Dewi sandra tetap kece dengan gaya hijabnya | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selain suaranya yang masih memukau, busana yang dikenakan Dewi pun membuat dirinya terlihat super cantik dan elegan.

"Saya pakai baju Barly. Kalau rancangan Barly itu segi maskulin ya. Namun saya suka karakternya, cocok untuk perempuan yang aktif dan tomboy seperti saya," ucap Dewi Sandra kepada Vemale di Senayan City Jakarta Pusat Jumat 18 April 2015.

Baju yang dikenakannya merupakan dress berwarna hitam, memakai detail yang begitu terlihat dengan sentuhan payet-payet yang dibentuk bunga-bunga berwarna gold. Ia juga memadukan sarung tangan hitam, stocking hitam dan sepatu booth hitam. Dengan gayanya ini, Dewi pun terlihat semakin stylist serta trendy.

Cantik dan elegan sekali bukan? | Photo: Copyright Doc vemale.com

"Saya sih suka ya, karena warnanya yang hitam pula, aku suka dengan warna-warna hitam, putih, warna dasarlah, dan yang terpenting bisa goyang di atas panggung." terangnya.

Sebagai manusia yang berproses dengan perjalanan hidup seorang Dewi, baginya, yang terpenting ketika ia mengenakan busana ialah harus menutupi aurat sesuai dengan kewajiban agama khususnya seorang muslimah. Wah menarik dan cantik ya Ladies... :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading