1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Ida Ayu Dwita Sukma Ari Terpilih Jadi Puteri Bali 2010

Sabtu, 04 September 2010 17:00 Penulis:
Puteri Bali 2010, foto: Aditya
Vemale.com - Wanita cantik yang terpilih tersebut adalah Ida Ayu Dwita Sukma Ari yang menyingkirkan 11 peserta lainnya.

Sebelumnya, dari 12 peserta yang mengikuti ajang pemilihan Puteri Bali 2010 berhasil disaring sebanyak 5 peserta. Hasil penyaringan 5 peserta ini memang dipilih berdasarkan rangkaian pra final, yang sudah dilakukan sebelumnya.

Dari 5 peserta tersebut kembali disaring dan dikerucutkan menjadi 3 besar. Mereka adalah, Ni Nym Krisna Kumalayani, Ni Putu Ika Anggreni Giri P serta sang juara Ida Ayu Dwita Sukma Ari. Untuk mendapatkan sang pemenang, ke-3 peserta ini mendapatkan pertanyaan dari Gubernur Bali, yang diwakilkan oleh Kadin Pariwisata Bali. Pertanyaan kepada ketiganya adalah mengenai apakah ketiganya memiliki perasaan kecewa ketika orangtua masing-masing memberikan nama saat lahir.

Ida Ayu Dwita Sukma sempat membuat penonton tertegun ketika dirinya mengatakan jika pemberian nama merupakan hak penuh orangtua.
"Menurut saya orangtua memiliki hak penuh dalam memilih nama putrinya. Terserah enak apa nggak. Tidak melambangkan sebuah sifat. Seperti pepatah shakespeare, apa arti sebuah nama," ujar Ida yang lantas disambut tepuk tangan penonton di Gedung Bang Indonesia Bali, Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Bali, Jumat (3/9) malam.

Selain Puteri Bali 2010 juga ada beberapa gelar yang disematkan antara lain, Puteri Favorit yang diberikan kepada AA Ayu Intan Prameswari, lalu ada Puteri Intelegensia, I Gusti Agung Galuh Ardhaningrat. Sementara Runner up pertama, Ni Nym Krisna Kumalayani dan Runner up kedua, Ni Putu Ika Anggreni Giri P.

Selamat Ida Ayu Dwita Sukma Ari, semoga berhasil di babak selanjutnya. (vem/adt/bee)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
#AccousticInterview Ghea Indrawari - Rinduku (Part 1)