Sukses

Fashion

Barbie Jennifer Lopez, Lebih Langsing Ketimbang Aslinya

Barbie adalah boneka fashion terkenal yang pertama kali dilaunching Maret 1959 silam oleh perusahaan bernama Mattel, Inc.

Barbie ini pertama kali dibuat oleh Ruth Handler, atas inspirasi boneka Jerman yang disebut Bild Lili. Barbie punya wajah cantik dan tubuh yang langsing bak model, sehingga banyak anak wanita tumbuh ingin menjadi seperti Barbie.

Barbie memiliki banyak tema sejak kemunculannya, meniru berbagai gaya selebriti dan bahkan memiliki pasangan serta anak.

Kali ini, Barbie muncul dengan tribute to Jennifer Lopez, meniru gaya J-Lo dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sayangnya ada yang berbeda dari Barbie J-Lo ini.

J-Lo sendiri punya tubuh aduhai dan berisi ala wanita Amerika Latin. Ia percaya diri dan bangga akan keindahan tubuhnya. Namun Mattel membuat dua versi boneka Barbie J-Lo yang berbeda.

Courtesy LifeStyleBlogit 

Versi Barbie J-Lo pertama

Menceritakan bagaimana J-Lo di balik tampilan balutan busana Vampish gown. Gaun dengan kerah V rendah ini dikenakan J-Lo ke perhelatan Oscar 2012.

Versi Barbie J-Lo kedua

Versi kedua terinspirasi dari sequine body stocking yang dikenakan J-Lo tahun lalu di tur yang berjudul Dance Again.

Keduanya memang menampilkan kecantikan dan glamournya J-Lo dengan gaya rambut menawan khas ala dirinya. Dilengkapi sepatu silver dengan detail yang cantik, Barbie J-Lo memang nyaris mewakili J-Lo yang sebenarnya.

Dibuat versi yang lebih langsing

Barbie J-Lo punya tubuh yang lebih langsing dari J-Lo. Jika ia adalah manusia nyata, maka ia punya lingkar dada sekitar 91 cm, dan ukuran pinggul 83 cm.

Dimensi ini tentu saja berbeda dengan ukuran tubuh J-Lo yang sebenarnya. J-Lo sendiri punya tubuh curvy dengan paha dan pinggul yang berisi. Namun Mattel ingin agar sosok Barbie ini tetap sama dan tidak berubah ukurannya. Dan ia berharap dengan adanya Barbie J-Lo ini, para fans J-Lo turut mengoleksi Barbie J-Lo.

Kalau Anda yang jadi Mattel, akan menciptakan Barbie J-Lo dengan ukuran dimensi tubuh yang mirip dengan J-Lo atau masih dengan ukuran Barbie pada umumnya nih? Yuk share pendapat Anda di kolom komentar.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading