Sukses

Fashion

5 Kontestan Miss World Paling Fashionable Versi Vemale

Para kontestan Miss World hampir setiap hari menjalani sesi pemotretan, baik secara resmi ataupun pemotretan dalam rangka mengikuti suatu acara. Mereka semua memakai baju yang bagus, menggunakan makeup yang membuat kecantikan mereka semakin terpancar. Semua kontestan Miss World adalah wanita pilihan yang tidak hanya cantik tapi juga cerdas dan berbakat.

Nah, Vemale punya 5 kontestan Miss World paling fashionable saat pemotretan di The Adodya, Bali ladies. Pada sesi ini, mereka diminta menggunakan baju yang mereka sukai dan gaya makeup favorit mereka. Sesi pemotretan yang dilakukan di luar ruangan ini menghasilkan foto-foto yang bagus dan cantik. Di antara sekian banyak kontestan Miss World, siapa ya yang paling fashionable menurut Vemale? Simak yuk ladies!

(vem/sya)

Noemie Happart (Belgia)

Memakai peplum dress berwarna merah, Noemie memukau para fotografer yang memotretnya. Dengan gaya yang luwes, kontestan asal Belgia ini berpose dengan ceria dan tersenyum manis. Rambut blonde panjangnya diikat dan sedikit poni dibiarkan menghiasi wajah cantiknya. Noemie memadukan dress merah dengan pump shoes berwarna hitam. Riasannya natural dan menonjolkan makeup pada mata. Gaya Noemie bisa dicontek nih ladies!

Maryia Vialichka (Belarus)

Maryia memilih gaya kasual untuk pemotretan kali ini. Berbeda dengan kontestan lain, Maryia memilih celana, tanktop, dan blazer semuanya bermotif dan Maryia 'menabrakkan' semua motif itu menjadi perpaduan yang manis. Kuncinya untuk tabrak motif tidak terlihat 'berantakan' adalah pada warna dasar ladies. Maryia memakai warna dasar yang sama yaitu putih gading dan biru. Maryia menggunakan makeup tipis dan membiarkan rambutnya tergerai. Nice outfit Maryia!

Olivia Jordan (Amerika Serikat)

Olivia Jordan mencuri penampilan dengan dress resmi dan makeup an glamor. Dress berwarna biru itu membalut tubuh Olivia dengan sempurna. Agar tak monoton, Olivia menggunakan pump shoes berwarna krem untuk menyegarkan penampilannya. Dress Olivia bagus sekali ya ladies!

Agneta Myhrman (Swedia)

Agneta menyadari bahwa tinggi badannya adalah salah satu sumber dari pesona kecantikannya. Wanita asal Swedia ini menggunakan mini skirt hitam yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Style Agneta chic dan simple, mencerminkan kepribadian kontestan satu ini yang memang ramah dan sederhana.

Lai Huong Thao (Vietnam)

Cute! tepat menggambarkan style Lai pada pemotretan kali ini. Lai menggunakan busana khas Asia Timur, cute and cheeful. Paduan rok berwarna merah dan embroidery tops berwarna putih gading membuat kontestan satu ini terlihat imut dan kawai. Lai mengikat rambutnya dan menggunakan flat shoes berwarna merah. Duh jadi pengen punya rok seperti milik Lai ya ladies!

5 kontestan ini cantik memadu padankan outfit mulai dari dress hingga sepatu. Riasan merekapun sempurna, tak berlebihan dan bisa menonjolkan kecantikan mereka. Menurut Anda, mana yang paling fashionable ladies? ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading