Sukses

Fashion

10 Hijaber Pengunjung JIFW Dengan Outfit Yang Fashionable (Part I)

Event Jakarta Islamic Fashion Week yang sedang berlangsung ini memang bukan acara yang sederhana. Karena ini adalah event besar, tidak ada salahnya jika Anda yang berencana untuk hadir mempersiapkan kostum dengan baik. Karena bisa jadi Anda menjadi salah satu invisible role model bagi pengunjung lainnya.Ketika Vemale menghadiri acara ini, banyak sekali inspirasi hijab yang bisa didapatkan karena yang mengunjungi tidak hanya ingin melihat betapa meriahnya perhelatan satu ini namun juga ingin mencari inspirasi dengan berbagi inspirasi.

Perkembangan hijab memang sudah mulai banyak meningkat, apalagi dengan munculnya desainer-desainer hijab yang kreatif tentu tidak akan menyurutkan para inspiratif hijab stylist untuk memberikan inspirasi paling fresh dan tentu cantik untuk Anda semua. Kegiatan sehari-hari Anda dalam berhijab pasti akan menjadi lebih seru karena mengenakan busana yang fashionable.

Nah, berikut ini adalah 10 pengunjung dengan kostum yang menurut Vemale bisa menjadi referensi untuk Ladies semua dalam berhijab. Klik di bawah ini untuk melihat 10 gaya pilihan Vemale di Jakarta Islamic Fashion Week 2013!

 

(vem/cjm/dyn)

Pakai Lace

Lace bisa sukses dikenakan untuk menghadiri acara-acara santai seperti JIFW, asal porsinya tepat begitupun padu padannya. Seperti gaya desainer yang satu ini ketika menghadiri Jakarta Islamic Fashion Week ia memadukan atasan lace dengan maxi skirt dengan warna kontras yaitu orange cerah. Tentu, semakin cantik dengan gaya hijab yang sederhana dengan warna yang sepadan dengan atasan yang dikenakan.

Ia juga tak lupa memakai tas sling dengan warna cokelat tua. Cantik, bukan?

 

Floral Attack

Untuk acara seperti Jakarta Islamic Fashion Week, Anda bisa menyesuaikan busana bermotif floral Anda dengan warna polos yang senada seperti ini ya Ladies, dan pilih motif yang tidak terlalu ramai. Untuk meredupkan kesan ramai, Anda bisa memakai cardigan dengan warna lembut.

Pilih hijab dengan model sederhana karena Anda tentu tidak ingin direpotkan dengan membenahi hijab yang ribet bukan?

Casual nan Rapi

Karena Jakarta Islamic Fashion Week bukan melulu tentang acara formal, Anda tentu diperbolehkan untuk mengenakan pakaian dengan tema casual. Seperti si cantik yang satu ini. Ia memadukan atasan casual dengan maxi skirt yang cantik.

Tak lupa, ia memakai tas dengan warna cokelat tua untuk mempercantik penampilan. Kemudian, ia juga memadukan dengan wedges dengan warna nude yang cantik. Walaupun casual, tetap terlihat rapi bukan?

One Color Style

Hijab, rok dan blousenya memiliki warna yang senada. Yang membuatnya berbeda adalah blouse dengan motif cantik yang tentu tidak akan membuat mata bosan melihatnya. Wedges dan tasnya juga.

Hijaber ini sukses mengkolaborasikannya dan menghasilkan outlook yang menarik. Anda mulai terinspirasi?

Sandal? Why Not!

Datang ke JIFW pakai sandal? Cocok lho kalau saja Anda bisa dengan cerdik mengakali penampilan keseluruhan Anda. Jika ingin bersantai dengan sandal, pilihlah busana yang cukup menarik dan rapi agar penampilan Anda tetap terlihat fashionable.

3Color Style

Memadukan 3 warna dalam satu look yang cantik memang bukan perkara mudah jika Anda tidak memilih warna dengan tepat. Nah, untuk yang satu ini, si Hijaber Cantik ini mencoba memadukan warna lembut dan gelap. Terlihat dari outfit yang dikenakan, ia berhasil membuat paduan warna yang oke.

Usahakan 3 warna yang Anda pilih bisa bertemu dalam satu titik keselarasan seperti yang dilakukan oleh hijaber ini.

Turban Browny

Memilih turban style untuk menghadiri acara seperti JIFW memang menjadi pilihan yang tepat karena turban style dikenal dengan ketidakribetannya dan membuat penampilan semakin segar. Kali ini, Hijaber satu ini memilih busana dengan warna aman.

Sempurnakan penampilan Anda dengan aksesoris yang cukup ramai agar outfit tidak terlihat seadanya. Seperti tas dan hijab yang dikenakan hijaber ini. Dengan cantik ia memilih tas dengan aksen fringe yang sekarang juga banyak digemari.

Black and?

Blazer dengan hijab? Kenapa tidak! Anda bisa memilih bagian mana yang bermotif dan yang polos. Asal warna yang dipilih tetap seimbang. Seperti yang dilakukan oleh Hijaber yang satu ini, ia memilih untuk memadukan hijabnya yang berwarna hitam dengan  blazer dengan warna cream lembut dengan atasan full motif.

Tak lupa, ia memakai tas dengan ukuran yang menonjol dengan bawahan maxi skirt berwarna hitam juga. Sebagai pelengkap, ia memilih footwear dengan warna gelap juga.

Glassy Chic

Tabrak motif tidak melulu membuat style Anda jadi berantakan. Lihat saja pengunjung JIFW ini, menggabungkan motif garis-garis dan floral bisa menghasilkan look yang menarik jika padu padannya tepat.

Ditambah dengan kacamata cantik dan kalung yang colorful, tentu menjadikannya semakin cantik. Eits.. Outwear warna hitam ini meredam segala 'keramaian' outfitnya. Flatform juga oke untuk look yang satu ini.

Browny Purple

Pilihan warna hijab yang lebih terang dari outifit yang dikenakan, sukses dipraktekkan oleh hijaber yang satu ini. Walaupun keseluruhan outfit didominasi dengan warna gelap, dengan hijab berwarna ungu yang lebih terang membuat si Cantik ini terlihat seimbang dan menawan.

Nah, 10 gaya sudah Vemale berikan untuk Anda dari Anda yang sudah mengunjungi Jakarta Islamic Fashion Week ini. Apa lagi yang yang akan Vemale kupas di JIFW? Tunggu kejutannya, Ladies! Jangan lupa untuk hadir di Jakarta Islamic Fashion Week!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading