Sukses

Fashion

Uniqlo Luncurkan Tiga Desain Baru Kolaborasi dengan Seniman New York

Brand asal Jepang, Uniqlo, kembali memperkenalkan tiga desain baru dari koleksi Uniqlo graphic T-shirt (UT): SPRZ NY (Surprise New York) hasil kolaborasi dengan seniman terkenal asal New York: Andy Warhol, Jean Michel Basquiat dan Keith Haring. Koleksi tersebut kini sudah tersedia di seluruh gerai Uniqlo.

SPRZ NY sendiri merupakan sebuah proyek dunia di mana seni dan fashion bertemu dengan barang-barang yang dirancang khusus seperti kaos yang inspirasinya diambil dari seniman berpengaruh yang karyanya memberikan sebuah inovasi di budaya pop.

Andy Warhol merupakan seorang seniman papan atas Amerika di abad 20 yang berhasil mengubah dunia dalam melihat seni dengan cara yang berbeda.

Uniqlo kolaborasi dengan seniman terkenal asal New York/copyright Uniqlo

Jean Michel Basquiat merupakan seniman besar di New York pada era 1980an. Ia menjadi terkenal lewat karya-karya jalanannya yang ternyata saling berhubungan dengan sejarah seni.

Keith Haring merupakan orang paling berpengaruh di New York pada akhir 70an dan awal 80an di mana semua karya-karyanya dapat disaksikan di berbagai lokasi seperti, subway, jalanan dan trotoar.

Setiap grafis di UT dipilih dengan hati-hati dan di kombinasikan dengan kain kualitas terbaik. Jadi, tak ada salahnya memiliki salah satu koleksinya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading