1. VEMALE
  2. /
  3. FASHION UPDATE

Koleksi Terbaru Pomelo Fall '18: In Favor of Art

Sabtu, 22 September 2018 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: Pomelo

Vemale.com - Para pecinta fashion pasti sudah menantikan koleksi terbaru dari Pomelo. Nah, untuk koleksi terbarunya ini, Pomelo mengambil tema art alias seni.

Seni merupakan bentuk ekspresi diri - individu mana pun memiliki gaya yang unik. Ide tersebut dihadirkan Pomelo melalui koleksi Fall ‘18 bertajuk 'In Favor of Art', sebuah rangkaian yang mengajak para perempuan untuk bereksperimen gaya dan berani tampil beda. Koleksi ini bertujuan untuk mendorong wanita untuk selalu tampil dengan keunikan gayanya masing - masing dan berkreasi sebebas mungkin, karena seni tidak memiliki batasan.

Copyright: Pomelo

Di lansir pada tanggal 5 September 2018, koleksi ini terdiri atas lebih dari 100+ pilihan gaya yang penuh detail menarik seperti sequins, motif checkered, ilustrasi artistik serta berbagai gradasi warna cerah. Diciptakan dengan desain dan style yang beragam mulai dari bold, feminin, hingga kasual yang cocok dikenakan kapan pun. Menampilkan tiga fashionista kenamaan saat ini yaitu Ayla Dimitri, Ana Octarina, juga Alika Islamadina dengan ciri khas gayanya masing-masing. Koleksi yang fokus pada tren terkini menyuguhkan berbagai pilihan outfit seperti rok bermanik, dress dengan gradasi warna terang, juga kemeja dengan desain ilustrasi unik.
Koleksi spesial ini memiliki range harga dimulai dari Rp 199,000.

Copyright: Pomelo


Bersamaan dengan adanya koleksi Fall ‘18 ini, Pomelo menciptakan tagline CREATE YOURS yang mengajak setiap perempuan untuk berpartisipasi dan menunjukkan siapa dirinya. Konsep dan tagline ini mendorong kreativitas dan karakter gaya setiap perempuan dan Pomelo ingin men-selebrasi keunikan tersebut.

Copyright: Pomelo


Fast-fashion brand yang berasal dari Bangkok ini juga memiliki new arrivals yang dilansir setiap minggunya. Saat ini Pomelo akan menambah varian pilihan gaya menjadi lebih banyak. Tak ketinggalan, memenuhi hasrat belanja offline, Pomelo juga hadir dengan toko barunya yang saat ini berlokasi di Bangkok untuk memudahkan pengalaman berbelanja langsung. Pomelo sendiri memiliki layanan gratis pengiriman di order pertama, dengan garansi 365 hari pengembalian serta metode pembayaran cash on delivery yang sangat memudahkan pelanggannya. Pomelo tersedia di iOS dan Android dengan penawaran diskon 20% off di order pertama khusus pengguna Pomelo App.

Tunggu apa lagi Ladies? Yuk segera incar koleksi-koleksi terbarunya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Fashion News
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya