Sukses

Fashion

Tips #CantikAllOut dengan Busana Tanpa Lengan

Gaya fashion sleeveless atau tanpa lengan sering kali dihindari oleh sebagian cewek karena alasan kurang percaya diri. Padahal, gaya fashion ini bisa membuatmu #CantikAllOut, lho. Berikut ini contohnya:

Tampil Simple Saat Hangout

©shutterstock

 

Ingin tampil effortless saat hangout? Kamu bisa memadukan sleveless top dengan khaki pants. Berikan kesan sporty pada alas kakimu menggunakan white sneakers. Untuk memperoleh tampilan ini kamu hanya membutuhkan waktu 10 menit aja kok!

Saat Bersantai di Rumah

©shutterstock

Kata siapa saat bersantai di rumah nggak perlu dandan? Pada saat melakukan me time, kamu berhak kok tampil cantik untuk membuat senang diri sendiri. Gunakan sleeveless long neck top milikmu yang dipadukan dengan black skirt. Perpaduan warna hitam dan putih ini begitu elegan, sehingga membuat mood-mu juga makin meningkat. Biarpun hanya di rumah, kamu bisa enrich energy dengan maksimal.

Saat Kumpul Cantik Bareng Sahabat

©shutterstock

Momen bertemu dengan sahabat dekat sebentar lagi akan datang. Sudah lama tidak bertemu, pastinya banyak foto bersama yang ingin diambil. Sebelum ketemuan, janjian dulu yuk untuk memakai baju yang senada. Busana tanpa lengan bisa menjadi pilihan untuk tampil #CantikAllOut dalam sekejap. Pilih Sabrina sleeveless atau sleeveless top crop untuk menyempurnakan penampilanmu. Padukan dengan skirt atau denim pants untuk tampil all out saat hangout nanti.

©instagram.com/nivea_id

Dari ketiga inspirasi busana tanpa lengan di atas, mana nih yang menjadi pilihanmu? Biar makin percaya diri, jangan lupa pakai NIVEA Pearl & Beauty Deodorant ya. Deodorant ini merupakan beauty deo pertama dari NIVEA yang mengandung 0% alkohol dan 4x ekstrak mutiara, bikin kulit ketiak lebih cerah dan halus. Dengan begitu, kamu bisa tampil percaya diri setiap saat dan tidak ragu untuk angkat tangan tinggi-tinggi menunjukkan area underarm.

Nah, mumpung pakai baju sleeveless, boleh nih tunjukin gaya #CantikAllOut ala kamu untuk ikutan kompetisi #CantikAllOut buat dapetin Beauty Trip ke Korea. Ada Abel Cantika yang bakalan nemenin kamu jalan-jalan cantik ke Korea, lho! Begini cara ikutannya:

  1. Beli NIVEA Pearl & Beauty Deodorant dan simpan struk belanjanya untuk validasi pemenang
  2. Upload foto, video, atau boomerang #CantikAllOut ala kamu dengan NIVEA Pearl & Beauty ke Instagram
  3. Tag atau mention @NIVEA_ID dan sertakan hashtag #CantikAllOut 
  4. Menangkan Beauty Trip ke Korea bareng Abel Cantika

Yuk, ajak teman kamu sebanyak-banyaknya untuk ikutan juga karena periode kompetisi ini hanya sampai 30 September 2018 saja. Jangan sampai kelewatan, ya! Info lengkap klik di sini.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading