Sukses

Fashion

Isyana, Raisa, Dian Sastro, Dan Vanesha Ungkap Gaya Berpakaian Mereka

10 tahun berkarya, brand lokal Cottonink meluncurkan koleksi terbarunya. Uniknya, koleksi terbarunya ini berkolaborasi bersama perempuan-perempuan hebat Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa.

Creative Director Cottonink Carline Darjanto, menjelaskan, kolaborasi ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan mamadupadankannya dengan koleksi spesial Cottonink, dan diharapakan perempuan tampil percaya diri dalam menunjukan potensi dalam dirinya.

"Hal ini dilakukan untuk menggali lebih banyak inspirasi dan juga mengeksplorasi tren yang sedang berkembang di Indonesia saat ini. Apalagi keempat perempuan yang kami pilih ini memiliki gaya yang berbeda satu sama lain dengan kisaran usia yang berbeda dan semuanya juga memiliki prestasi yang membanggakan," jelas Carline dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (3/9).

Brand & Marketing Director Cottonink, Ria Sarwono, pun menjelaskan, kolaborasi yang dijalankan tersebut membebaskan masing-masing figur untuk menjadi dirinya sendiri. Bahkan, merekan terlibat langsung dalam proses pembuatan koleksi, mulai dari pemilihan bahan, desain, hingga tahap akhir sesuai dengan gaya dan karakter mereka masing-masing. Sehingga, hasil akhir koleksi memperlihatkan ciri khas mereka.

"Koleksi ini sangat menggambarkan mereka berempat, kami tidak berusaha membuat mereka menjadi orang lain. Jadi yanh mendesain koleksi ini memang mereka sendiri," ujar dia.

Koleksi Isyana yang dirilis mulai bulan ini misalnya, memiliki karakter banyak bermain dengan warna-warna tanah serta mengusung color blocking (tabrak warna). Dalam Kolaborasi ini, Isyana juga menyertakan kemeja dan celana berbahan korduroi.

"Kenapa korduroi, aku merasa asik aja. Bisa nunjukin tomboy-nya kalau pakai korduroi," kata Isyana.

Dan untuk oleksi Vanesha akan banyak bermain dengan motif serta bahan yang nyaman. Carline menjelaskan, hal ini disesuaikan dengan kesukaan Vanesha dengan gaya yang kasual.

"Vanesha usianya muda. Dia suka gaya yang casual tapi dengan print yang sangat menarik. Makanya kita lebih banyak main prints untuk Vanesha," jelas Carline.

Selanjutnya ialah koleksi Cottonink dengan Dian Sastrowardoyo. Menurut Carline, koleksi ini disesuaikan dengan gaya Dian yanh sangat bold dan nuansa monokrom yang menggambarkan dirinya.

Terakhir ialah koleksi Raisa yanh disesuaikan dengan suasana liburan akhir tahun dan mengusung tema resort. Menurutnya, Raisa menyukai gaya pakaian yang santai namun memiliki fitur di bagian pinggang.

"Raisa tidak suka baju yang terlalu loose, sukanya yang lebih fitted. Bahannya juga dia pilih yang nyaman dengan beberapa detil, seperti 3D laser cut yang dia request sendiri," jelasnya.

Koleksi Cottonink bersama Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa akan dirilis secara bertahap di bulan September hingga November mendatang.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading