Sukses

Fashion

Luncurkan Atasan Mirip Kresek Plastik, Balenciaga Hebohkan Dunia Maya

Ladies, rumah mode kenamaan yang satu ini memang tak henti membuat inovasi. Kadang kala produk yang diluncurkan oleh Balenciaga ini bikin banyak orang geleng-geleng kepala karena saking uniknya. Begitu juga dengan produk terbarunya ini.

Balenciaga lewat akun instagramnya kemarin mengunggah sebuah foto tubuh wanita yang mengenakan atasan mirip dengan kresek atau tas plastik belanja berwarna hitam putih. Tas kresek ini sering kita lihat di pasar dan digunakan oleh orang untuk membawa belanjaan mereka.

Lewat akun instagramnya tersebut, Balenciaga hanya mengunggah foto tersebut saja tanpa ada keterangan sama sekali. Netizen pun dibuat heboh dengan postingan yang satu ini. Entah bermaksud memberi teaser atau tidak, Balenciaga sukses membuat ribuan warganet berkomentar di postingan tersebut.

Sebelumnya, rumah mode ini pernah merilis kemeja berwarna hijau yang mirip dengan kantong plastik atau jas hujan plastik Rp10an. kemeja terbaru Balenciaga yang dihargai Rp10 juta ini 100 persen terbuat dari polyethylene yakni bahan utama yang biasa digunakan untuk membuat kantong plastik.

Well, kita masih belum tahu berapa koleksi terbaru ini akan dijual. Kalau kamu sendiri kira-kira teratrik buat membeli koleksi ini nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading