Sukses

Fashion

Mengapa Putri Charlotte Selalu Memakai Gaun?

Kehadiran putri kedua Pangeran William dan juga Kate Middleton ini memang selalu dinantikan oleh publik. Tak cuma polahnya yang lucu, penampilan fashion Putri Charlotte juga selalu ditunggu.

Princess Charlotte selama ini selalu tampil dengan mengenakan rok atau gaun. Apakah ini merupakan protokol dari istana?

Jika Pangeran George selalu mengenakan celana pendek karena tradisi dan protokol kerajaan, maka berbeda dengan Putri Charlotte. Seorang desainer pakaian anak-anak Rachel Riley mengungkapkan bahwa Putri Charlotte selalu mengenakan gaun untuk menghindari kesan yang ketinggalan jaman.

Sementara itu, ahli kerajaan Marlene Koeniig mengatakan bahwa para gadis muda di kerajaan memang akan mengenakan gaun berkerut di depan publik untuk memberi kesan tradisional pada tampilan meeka.

Berbeda dengan kakaknya, sebenarnya tidak ada aturan resmi kerajaan yang melarang Putri Charlotte untuk mengenakan baju selain dress. Marlene sendiri mengungkapkan harapannya jika anak-anak perempuan kerajaan tetap mengenakan pakaian yang santai ketika bermain di kamar atau halaman belakang.

Untuk kesehariannya memang tidak diketahui Putri Charlotte sering mengenakan baju apa. Namun, setiap acara kerajaan yang cukup penting, Putri Charlotte selalu mengenakan gaun di depan sang nenek dan juga di depan publik.

Apapun alasannya, kamu pasti setuju bahwa Putri Charlotte memang terlihat selalu menarik dengan dress-dress yang ia kenakan?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading