Sukses

Fashion

Brand Fashion DUMA Official, Resmi Membuka Butik Pertamanya

Sabtu, 28 Juli 2018, DUMA Official meresmikan flagship store pertama mereka di Jl Jenggala 2 no. 3, Senopati Jakarta Selatan (di seberang Senopati Suites). Di sini, para pelanggan setia bisa menikmati pengalaman belanja yang lebih total. Jika biasanya Duma Official hanya bisa dibeli lewat toko online atai e-commerce terpercaya, kini kamu bisa langsung melihat koleksi terbaru mereka secara offline.

DUMA Official sudah hadir di dunia fashion tanah air sejak 2015. tak hanya sekadar menciptakan busana yang trendy, DUMA Official juga mengusung rancangan busana yang berkelas, namun juga tak lekang waktu dan bisa digunakan sehari-hari maupun acara formal. Koleksi-koleksi busananya juga mewakili setiap karakter perempuan yang feminin, playful, ceria, dan mandiri.

Sejak kemunculanya, brand fashion yang ditenggarai oleh Natasha Midori dan Eunike Sariaatmadja ini juga sudah melakukan berbagai kolaborasi dengan publik figur seperti Eva Celia dan beauty influencer, Lizzie Parra.

Layaknya koleksi busananya, butik perdana Duma Official juga terlihat sangat modern, simpel namun berkelas. Sehingga membuat pelanggan yang berkunjung nyaman saat berbelanja. Lalu apa yang membuat para founder akhirnya membuka butik offline?

“Awalnya memang mau fokus di online saja. Namun kami ingin memberikan pengalaman belanja yang berbeda. Kami ingin para pelanggan tak hanya bisa berbelanja, namun juga bisa bersosialisasi sekaligus dengan para sahabat mereka. Kami juga ingin butik ini sekaligus merepresentasikan brand Duma itu sendiri,” ujar Natasha Midori, founder DUMA Official saat ditemui di acara peresmian butiknya.

One Stop Shopping Place

Seperti tujuan utama para founder yang ingin pelanggannya menikmati pengalaman belanja yang total, Flagship pertama DUMA Official terbagi menjadi tiga area utama yaitu Front Area, Main Area dan Cafe.

Tak hanya bisa menikmati koleksi fashion, para pengunjung juga bisa menikmati aneka ornamen canti dan artsy. Untuk mempercanti butiknya, DUMA Official menggandeng sejumlah brand seperti Tyaga Goods dan Manakala Living untuk desain dan interior butik, Mader Official untuk sepatu, serta Sagemaya untuk koleksi tas tangan.

“Konsep (butik ini) Construct and Balance, jadi netral, tapi ada twist dengan detail-detail yang unik. Yang terpenting para konsumen bisa merasa hommy dan friendly (betah). Ujat Natasha Midori lagi.

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading