Sukses

Fashion

Busana Muslim Effortless L.Tru x Fenita Arie

Setelah memutuskan berhijab, artis cantik Fenita Arie justru tetap tampil memukau. Istri Arie Untung itu terlihat tetap stylish dengan busana muslim yang ia kenakan lho Ladies.

Dilihat dari akun media sosialnya, Fenita kerap menggunakan busana satu set atasan dan bawahan, bermotif dan warna senada. Dalam kesehariannya, Fenita bahkan memilih outer dalam busana muslimnya.

Copyright: Vemale.com


Melihat gaya berbusananya yang menginspirasi, Fenita dilirik salah satu brand busana muslim ternama, L.tru. Ibu tiga anak itu diajak berkolaborasi dalam acara Jakarta Modest Fashion Week yang digelar di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan bertajuk L.Tru X Fenita Arie.

Copyright: Vemale.com


Dalam kesempatan itu, Fenita menunjukkan 10 koleksi hasil kolaborasinya dengan L.Tru di fashion show bertajuk Lets be Gr(e)ateful, color yang ditonjolkan adalah warna-warna kalem.

Copyright: Vemale.com


Jadi bagi kamu penyuka warna earthy and shinny, cocok banget nih Ladies. Oh ya, desain busana muslim ini juga spesial dihadirkan bagi kamu yang baru berhijab dan pertama kali menginjakkan kaki di kantor alias para pekerja baru.

Copyright: Vemale.com


"Dalam koleksi L.tru X Fenita Arie ini kombinasi yang dibuat adalah effortless, dengan look busana yang juga bisa dipakai casual, misalnya dengan bawahan jins," jelas Fernita saat berbincang dengan Vemale.com, Jumat (27/07).

Copyright: Vemale.com


Nah, kalian penasaran dengan busana cutting dekonstruktif dengan garis relaks yang semakin menunjukkan kesan edgy dan urban ini? Segera miliki koleksinya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading