Sukses

Fashion

3 Jenis Celana Jeans Ini Bikin Kamu Terlihat Ramping dan Makin Percaya Diri

Industri fashion selalu memikirkan tentang evolusi pakaian. Seperti halnya brand fashion retail asal Jepang, Uniqlo yang selalu berinovasi menciptakan pakaian yang nyaman hingga membuat kita lebih percaya diri.

Untuk musim ini, Uniqlo menghadirkan koleksi celana terbaru yang dinamakan Ezy. Koleksi musim gugur/musim dingin 2018 ini memiliki beberapa tipe. Apa saja tipe tersebut? Yuk intip ulasannya.

1. The New EZY Ankle Pants

The New EZY Ankle Pants./Copyright Vemale

Redaksi Vemale.com berkesempatan mencoba celana ini. Saat digunakan, celana ini begitu nyaman yang membuat kita mudah bergerak. Selain nyaman, koleksi ini pun memiliki beberapa motif dan warna yang membuat si pengguna terlihat modis. Serta, celana ini mampu membuatmu terlihat ramping dengan pinggang elastis.

2. Ezy Jeans

Ezy Jeans./Copyright Vemale

Bagi pecinta celana denim, Uniqlo telah bekerja sama dengan salah satu pembuat denim ternama dunia untuk menginovasi Ezy Jeans, yang menggabungkan tampilan denim otentik dengan kenyamanan luar biasa dari celana olahraga.

Desain pinggang untuk koleksi laki-laki dan perempuan musim ini dibuat menggunakan sentuhan akhir yang canggih untuk menciptakan tampilan alami yang nyata.

3. Ezy Skinny Fit Color Jeans

Ezy Skinny Fit Color Jeans./Copyright Vemale

Jeans ini memiliki beberapa warna yang bisa menjadi pilihan. Dengan menggunakan kain satin stretch indah untuk tampilan kasual yang tepat untuk orang dewasa dari segala usia. Jeans ini juga memiliki pinggang yang elastis untuk penyesuaian yang mudah dan menghasilkan panjang dan siluet yang sempurna.

Untuk membuat koleksi terbarunya ini, Uniqlo mengembangkan Ezy Jeans dan Ezy Skinny Fit Color Jeans di pusat Jeans Innovation Center di Los Angeles, demi membawa LifeWear ke tingkat kenyamanan baru yang sesuai dengan gaya hidup kontemporer.

Seluruh koleksi celana ini sudah tersedia di Uniqlo seluruh Indonesia mulai dari Rp499 ribu. Jadi jangan sampai kehabisan ya ladies.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading