Sukses

Fashion

Suguhkan Motif Terbaik, Dua Brand Fashion Ini Luncurkan Koleksi Fall 2018

Berganti tahun dan musim, berganti pula koleksi fashion yang akan diperkenalkan kepada para pecinta fashion. Hal tersebut pun dilakukan oleh brand fashion Minimal dan Tres Jolie. Untuk memanjakan para pelanggannya, kedua brand fashion tersebut mengeluarkan koleksi terbaru.

Koleksi Minimal Menyuguhkan Motif Terbaik

Minimal sendiri telah meluncurkan koleksi terbaru untuk menyambut musim gugur yang bertajuk The Urban Fall. Menurut Ruth Setiaty selaku advertising and promotion manager Minimal, koleksi kali ini terinsiprasi dari gaya hidup modern di kota besar. Dan akan ada banyak silhoutte baru yang lebih modern sesuai dengan tema yang dipilih.

“Koleksi ini sangat cocok untuk perempuan yang aktif dan modern,” ujarnya saat ditemui dalam acara temu media, di Jakarta, Kamis (26/7).

Koleksi baju dari minimal/copyright vemale.com/Anisha SP

Koleksi Minimal Gold lebih menonjolkan perpaduan print flora dan fauna, dengan warna-warna putih, hijau, dan navy yang mendominasi. Serta dress asimetris yang dipadukan dengan long jaket begitu menawan.

Sedangkan Minimal Everday, lebih palyful dan bold. Dan yang paling menonjol dalam koleksi ini ialah Djawa Baroe yang dibuat khusus untuk menyambut Kemerdekaan Indonesia. Serta koleksi Boho Geometris modern yang bergaya mediteranian. “Koleksi Boho ini bisa memberikan kesan ramping bagi pemakainya,” tambahnya.

Koleksi Tres Jolie

Koleksi dari Tres Jolie/copyright vemale.com/Anisha SP

Brand fashion Tres Jolie memarerkan koleksi terbaru bergaya Sporty Cheerful Mood. Koleksi jacket denim dan bomber yang sporty dipadukan dengan berbagai embroidery yang bold dan cheerful. Warna biru, mustard, dan pink membuat koleksi ini begitu manis.

“Koleksi ini memiliki detail mix fabric, yang sangat terlihat sporty dan cheerful,” paparnya.

Gritte Agatha brandambassador Tres Jolie, mengatakan koleksi ini begitu nyaman dan trendy. “Koleksi ini lucu, dengan detail embro yang cherrful banget,” tutupnya. Well, buat kamu yang ingin tampil menawan dan menarik, buruan dapatkan koleksi terbaru dari Minimal maupun Tres Jolie ini ya.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading