Sukses

Fashion

Jakarta Modest Fashion Week Bertaraf Internasional Resmi Digelar

Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) bertaraf internasional pertama di Asia, resmi dimulai pada tanggal 26-29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global menjelaskan, Jakarta Modest Fashion Week adalah pertama kalinya digelar di Jakarta, Indonesia. Sebelumnya, perhelatan modest fashion tersebut sudah digelar di Istanbul, London, dan Dubai.

"Ini sangat penting bagi Jakarta. Momen dimana perhatian dunia international tercurah kepada Jakarta melalui perhelatan tersebut. Impian Jakarta menjadi salah satu pusat mode dunia mulai menapaki jalannya, tanpa perlu menunggu hingga tahun 2020," papar Franka saat ditemui di pembukaan Jakarta Modest Fashion Week 2018, Gandaria City, Jakarta, Kamis, (26/07)

Melalui ajang ini, menurutnya, Jakarta atau Indonesia, dapat membuktikan siap menjadi tuan rumah pagelaran fashion show berskala internasional. Dengan begitu, para pengunjung maupun buyers yang hadir bisa menjadi saksi kesiapan Jakarta menangani modest fashion berskala internasional.

Ajang ini menghadirkan 18 desainer mancanegara, antara lain Rusia, Kanada, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura, Malaysia, Austria, dan Uni Emirat Arab. Kemudian, terdapat sekitar 27 desainer asal Indonesia yang akan menampilkan ragam koleksi terkini.

Event internasional ini, tidak hanya menampilkan fashion show, melainkan akan ada banyak booth fashion serta ada pula beragam konten kreatif seperti talkshow, panel, dan workshop edukatif di JMFW.

Tunggu apalagi Ladies, yuk langsung berkunjung ke JMFW.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading