Sukses

Fashion

Tampil Sporty dengan Sepatu Transparan Ini Yuk Ladies

Beberapa item fashion transparan kembali jadi tren. Sekarang style sporty diramaikan dengan hadirnya sepatu transparan.

Sepatu sudah menjadi gaya hidup banyak orang. Bahkan beberapa orang rela membayar mahal untuk membeli sepatu edisi terbatas atau eksklusif, apakah kamu salah seorangnya?

Nike kembali meluncurkan sepatu lifestyle yang bisa digunakan sehari-hari, Nike EXP-X14, penasaran?


Nike sebagai label sepatu olahraga terkemuka di dunia kembali memperkenalkan Nike EXP-X14. EXP merupakan singkatan dari experiment, cara perancang sepatu Nike mengadopsi fitur-fitur olahraga lari ke dalam sepatu yang bisa dipakai sehari-hari.

Sedangkan X14 sendiri adalah sandi nama internal untuk teknologi Nike React. Teknologi ini digunakan pada bagian midsole sepatu yang dapat memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Cetakan N3546 pada bagian tengah sisi sepatu melambangkan waktu lari tercepat dari Steve Prefontaine, yaitu 3 menit 54,6 detik. Bagian atas sepatu ini translusens, versi modern dari sepatu Nike Zoom Drive, sepatu lari di akhir tahun 90-an.

Nike kembali meluncurkan sepatu lifestyle yang bisa digunakan sehari-hari, Nike EXP-X14, penasaran?


Bagian pelat TPU yang terbuka pada midsole dan tumit runcingnya sama seperti sepatu Nike Zoom Vaporfly 4% yang digunakan para atlet Breaking2. Sepatu Nike EXP-X14 adalah pengingat akan sejarah Nike yang dapat melampaui batas sepatu sehari-hari atau lifestyle menggunakan desain transparan, angka, dan elemen.

Ingin mendapatkan sepatu ini? Kamu sudah bisa mendapatkan sepatu Nike EXP-X14 di Nike Senayan City, Pondok Indah Mall, Central Park, Gandaria City, dan Kota Kasablanka dengan harga Rp 1.799.000.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading