Sukses

Fashion

Brand Asal Korea Selatan Luncurkan Modest Wear Untuk Perempuan Indonesia

Segala hal yang berkaitan dengan Korea Selatan selalu laris di masyarakat Indonesia, terutama anak muda. Mulai dari kpop, serial drama, makanan, hingga fashion.

Berbicara fashion, desainer Korea Selatan menciptakan pakaian modest wear yang terinspirasi dari pakaian tradisional Korea Selatan, hanbok. Lewat brand fashion, Sayee koleksi modest wear ini secara resmi hadir di Indonesia.

Jae-Choi, Sayee Head of Designer mengatakan, ide awal membuat pakaian modest wear bergaya hanbok, terinspirasi dari banyaknya hijaber yang berkunjung ke Korea Selatan, dan mencoba mengenakan hanbok.

“Kami menghadirkan Sayee dengan inspirasi dari sentuhan modem sekaligus pakaian tradisional Korea. Sebagai pendatang di Indonesia, kami melihat pangsa pasar yang sangat potensial untuk Sayee berkembang dengan baik di negara ini. Karenanya para desainer muda Korea menciptakan style yang sesuai kebutuhan perempuan kota yang sangat aktif,” ujarnya saat ditemui dalam peluncuran ‘Sayee’ di Jakarta, Senin (23/7).

Pilihan pakaian modest wear berpotongan loose dipadukan warna-warna natural tampil dengan bahan katun organik serta linen yang berkualitas premium. Yang cocok digunakan bagi para perempuan urban di Indonesia yang aktif dan dinamis.

“Sayee dari bahan ramah lingkungan sehingga sangat nyaman dikenakan sepanjang hari,” tambah Jae-Choi.

Dalam peluncuran pertamanya ini, Sayee menghadirkan 65 ragam pilihan modest wear berpotongan longgar dengan sentuhan gaya minimalis yang secara atraktif menjadikan pemakainya tampil gaya sepanjang hari.

Sentuhan unik dan berkarakter juga turut ditampilkan dalam pilihan dress, blouse, tunik, long-coat hingga rok dan celana panjang.

Seira Meutia, Sayee Head of Brand Management mengatakan saat ini koleksi Sayee masih dikerjakan langsung dari Korea Selatan, namun berjalannya waktu produk-produk Sayee akan bisa diproduksi di Indonesia.

“Rangkaian koleksi pertama Sayee adalah inspirasi Korea yang kami datangkan secara khusus untuk perempuan Indonesia. Sayee dirancang dengan material ramah lingkungan yang sejuk, tidak kaku dan nyaman dipakai bergerak oleh perempuan urban yang aktif dari pagi hingga malam hari.” kata Seira Meutia, Sayee Head of Brand Management.

Dengan potongan simple dan minimalis, Sayee akan tersedia secara online pada situs resmi www.sayee.co.id dan segera tersedia di beberapa platform e-commerce dengan harga Rp300,000 Rp1,300,000.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading