Sukses

Fashion

Alasan Syahrini Beli Baju Sehari-Hari di Amerika dan Eropa adalah.....

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini. Well, penampilan fashionnya pun selalu dinantikan oleh publik. Hampir semua barang yang ia kenakan branded. Ia juga terlihat sering berbelanja di luar negeri. Bukan tanpa alasan, Syahrini ternyata punya penjelasan mengapa ia selalu berbelanja fashion item di Amerika dan juga Eropa.

Melihat penampilan daily wear Syahrini selalu terlihat maksimal dan Syahrini mengaku negara Amerika menjadi destinasi ia berbelanja. Selain Amerika, Eropa menjadi tujuannya membeli berbagai macam kebutuhan fashionnya.

Ternyata alasan utama Syahrini belanja di luar negeri adalah karena negara tersebut memiliki ukuran yang pas dan cocok di badan Princess. Dari celana, baju hingga dress atau gaun. Karenanya ia selalu menjadwalkan untuk berbelanja di negara-negara tersebut.

Penampilan tentu menjadi hal yang sangat penting bagi Syahrini. Fashionable jadi kewajiban baginya di berbagai acara. Tak cuma saat di atas panggung saja, saat daily pun Syahrini selalu berusaha tampil maksimal.

Nah, setuju nggak sih kalau sang incess memang termasuk salah satu selebriti dengan gaya termodis?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading