Sukses

Fashion

Ternyata, 4 Warna Hijab Ini Bisa Bikin Kulit Terlihat Kusam!

Setiap perempuan memiliki warna kulit yang berbeda-beda. Nantinya warna kulit ini akan mempengaruhi pilihan kita dalam memilih warna hijab. Salah memilih hijab, bisa-bisa wajah akan terlihat kusam dan tidak segar.

Namun, jika kamu tetap ingin memakai warna hijab tersebut maka kamu harus menemukan padanan yang tepat untuk memakainya. Nah, berikut ini beberapa warna hijab yang bisa bikin kulitmu terlihat kusam.

1. Kuning

kuning/ Copyright : orami.co.id
Warna kuning merupakan salah satu warna mencolok yang akan memantulkan cahaya dan membuat wajah menjadi kusam. Jika tetap ingin memakainya, baiknya gunakan atasan berwarna putih agar terlihat netral. Selain itu jangan lupa memakai makeup untuk menghindari wajah yang semakin kusam.

2. Merah

merah/ Copyright : hooriyahs.com
Sama dengan warna kuning, ternyata warna mencolok ini sebaiknya dibarengi dengan wajah full make up agar terlihat seimbang. Jika tidak hasilnya akan malah terlihat kusam dan tidak fresh.

3. Putih

putih / Copyright : hijabprincess.com
Warna putih yang termasuk warna netral, ternyata tidak bisa menjadi pilihanmu untuk digunakan sebagai hijab keseharian. Warna putih akan memberikan efek kontras pada wajah dan akhirnya malah terlihat kusam. Jika terpaksa menggunakan hijab berwarna putih, kamu bisa mengakalinya dengan makeup yang terlihat natural.
4. Ungu

ungu / Copyright : feradje.com
Memang hijab berwarna ungu akan terlihat unik dan berbeda, namun jika digunakan sehari-hari warna ini akan membuat kulit kita menjadi kusam.

Baiknya padukan warna hijabmu dengan warna-warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai baju maupun riasan. Penampilanmu akan menjadi terlihat lebih segar dan cerah. Semoga bermanfaat.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading