Sukses

Fashion

3 Inspirasi Gaya Hijab Modern Minimalis ala Nissa Sabyan

Ladies, nama gadis berparas cantik ini melejit sejak video klip lagu religinya laris diputar di YouTube. Nissa Sabyan pun dikenal oleh masyarakat sebagai gadis cantik bersuara emas. Tak cuma itu saja, ternyata Nissa punya gaya hijab yang menarik lho.

Nissa memadupadankan dengan pilihan busana yang edgy dan kekinian mengikuti gaya generasi milenial. Berikut ini beberapa inspirasi gaya hijab Nissa yang bisa kamu tiru untuk penampilan sehari-hari.

Layer

Copyright: instagram/nissa_sabyan


Style pertama yang bisa kamu coba adalah gaya layer. Hijab layer ini cock digunakan untuk acara santai dan formal. Pertama sediakan hijab berbentuk pashmina kemudian tempatkan di atas kepala, dengan bagian kiri dan kanan sama panjang. Lalu ambil bagian kiri kemudian sematkan jarum ke bagian bawah telinga. Sisanya bawa ke belakang agar terlihat rapi. Kamu juga bisa menambahkan aksesori anting yang disematkan pada hijab.

Klasik

Copyright: instagram/nissa_sabyan


Hijab dengan gaya klasik ini mudah sekali dipakai Ladies. Kamu pun bisa menggunakannya untuk berbagai kesempatan. Pakai hijab pashmina, kemudian berikan jarum pada bawah dagu. Ambil kedua sisinya yang sama panjang, lalu tarik ke belakang. Ikatkan di belakang dengan rapi dan sempurna.

Unfinished

Copyright: instagram/nissa_sabyan


Style yang satu ini akan memberikan tampilan yang edgy. Caranya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengenakan inner ninja agar menutupi leher dengan sempurna. Taruh hijab pashmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Ambil kedua sisi lalu bawa ke belakang, kemudian diikat dengan sempurna. Sangat pas untuk kamu yang buru-buru dan tak punya banyak waktu untuk berdandan.

Nah, mana style kesukaanmu Ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading