Sukses

Fashion

D-Ring, Trend Tas Baru Masa Kini Untuk Kamu Para Penggemar Produk Burberry

Penampilan dalam berbusana menjadi suatu hal yang penting bagi perempuan. Mulai dari memadupadankan pakaian, pemilihan sepatu yang cocok, hingga memakai aksesoris seperti tas. Selain dapat menunjang penampilan, tas juga sering menjadi koleksi para pecintanya. Bukan hanya karena fungsinya, namun kualitas dan model yang unik juga menjadi pusat perhatian bagi perempuan.

Salah satu produk fashion internasional ternama, Burberry kini menghadirkan produk tas terbarunya, D-Ring Bag. Brand asal Inggris ini terinspirasi dari detail ikonik Heritage Trench Coat. D-Ring sendiri sudah digunakan sejak tahun tahun 1912 sebagai penyambung tali untuk mantel. Kini Burberry mangadopsi detail ring untuk melengkapi detail dan menambah kegunaan untuk tas modern tersebut.

Musisi dari Korea, Haize, memakai D-Ring Bag dan coat dari Burberry; Copyright: Burberry Indonesia


Tidak tanggung-tanggung Burberry menawarkan D-Ring Bag dengan tiga jenis ukuran yaitu; mini, small, dan medium. D-Ring Bag juga hadir dengan dua pilihan warna, silver dan vintage brass. Yang lebih menarik lagi masing-masing tas memiliki pilihan tali kulit atau rantai lho, Ladies.

Copyright: Burberry Indonesia


Produk pra-musim gugur dari Burberry yang terinspirasi oleh warisan Inggris Burberry dan Heritage Trench Coat telah resmi menjadi keluarga besar dari Burberry yang dirilis pada 2018, termasuk Belt Bag dan Bucket Bag. Sejak Juni 2018, kini D-Ring Bag bisa kamu beli melalui toko Burberry di Indonesia dan juga melalui online.

Copyright: Burberry Indonesia


Hadirnya D-Ring Bag dari Burberry bisa menambah wishlist untuk koleksi tas kamu di musim ini dan aksesoris yang menunjang penampilan OOTD-mu juga lho, Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading