Sukses

Fashion

Saat Ayu Ting Ting dan Shandy Aulia Kembaran Baju dengan Kate Middleton

Ladies, style Kate Middleton memang jadi salah satu panutan bagi banyak wanita. Baju-baju yang ia kenakan kerap kali menjadi inspirasi wanita lain untuk bergaya cantik seperti sang Duchess. Nah, kali ini beberapa artis kenamaan Indonesia mencoba mengenakan baju yang sama dengan Kate Middleton.

Dilansir oleh KapanLagi.com (25/6), ada Ayu Ting-Ting dan juga Shandy Aulia yang mencoba bergaya ala Kate Middleton. Keduanya mengenakan gaun keluaran rumah mode Zara yang dipakai Kate saat piknik bersama keluarganya di Gloucester. Ketika itu, Pangeran William sedang bermain polo yang merupakan bagian dari acara amal, sementara Kate dan kedua anaknya menunggu sambil piknik di taman.

Copyright: KapanLagi.com

Gaun yang dikenakan oleh ketiga wanita ini memiliki harga USD 70 atau sekitar Rp. 1 jutaan. Ketiganya punya style sendiri dalam memadukan dress ini dengan alas kaki dan tas sesuai kesukaan mereka.

Meskipun anggota keluarga kerajaan, namun Kate bukan pertama kalinya mengenakan dress yang harganya tak terlalu mahal. Nah, apakah kamu tertarik untuk kembaran juga dengan ketiga wanita cantik ini Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading