Sukses

Fashion

Hadiri Acara Bergengsi di Inggris, Maia Tampil Bak Kate Middleton

Seperti yang dibagikan lewat sosial medianya, Maia Estianty sedang bepergian ke Inggris. Tujuan utama Maia ke negeri tersebut adalah untuk mengunjungi putra keduanya yang sedang menempuh pendidikan di sana. Ternyata Maia juga menghadiri acara yang cukup bergengsi di sana.

Copyright: instagram/maiaestiantyreal


Maia mengunggah di akun instagramnya bahwa ia menghadiri acara Royal Ascot di Ascot, Berkshire, Inggris. Acara ini merupakan agenda tahunan yang sudah diadakan sejak tahun 1711. Di acara pacuan kuda ini biasanya juga dihadiri oleh keluarga kerajaan Inggris. Bagi yang hadir di acara tersebut wajib mengenakan dress yang sudah ditentukan.

Copyright: instagram/maiaestiantyreal


Sesuai budaya Inggris, para wanita wajib mengenakan dress dan juga topi layaknya keluarga bangsawan. Maia Estianty pun tampaknya patuh kepada aturan tersebut. Maia memilih mengenakan dress midi brukat berwarna biru muda. Topi cantik ia kenakan dan membuatnya tampak seperti wanita bangsawan Inggris.


Dress yang dikenakan Maia tersebut sangat mirip dengan baju yang pernah dikenakan oleh Kate Middleton di salah satu acara kerajaan. Dengan warna biru dan aksen pita hitam, dress tersebut memang membuat siapa saja yang mengenakannya tampak anggun.



Well, kalau menurutmu Bunda Maia sudah mirip dengan bangsawan Inggris belum Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading