Sukses

Fashion

Begini Penampilan Cantik Meghan Markle Saat Hadiri Acara Kerajaan Inggris

Setelah publik mengetahui bahwa Pangeran Harry menjatuhkan pilihan hatinya pada Meghan Markle, seluruh dunia seakan menjadi ingin tahu dengan sosok cantiknya. Well, apapun yang dilakukan dan dikenakan sang Duchess of Sussex ini pun selalu bisa menatik perhatian.

Baru saja menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle sudah harus disibukkan dengan berbagai acara penting kerajaan. Mulai dari pesta ulang tahun Ratu Elizabeth II hingga acara Royal Ascot Racecourse sekalipun.

Terbukti, Selasa (19/6) kemarin Meghan Markle terlihat muncul di acara perlombaan pacuan kuda yang digelar di Ascot, Berkshire Inggris. Di sanalah istri Pangeran Harry ini muncul dalam balutan outfit yang cantik bernuansa monochrome.

Penasaran dong seperti apa penampilan wanita yang baru saja diberi gelar sebagai Duchess of Sussex ini? Lihat saja bagaimana pesona kecantikan dan betapa anggunnya Meghan dalam foto berikut ini.

Copyright: APImages


Hari itu Meghan terlihat cantik dalam balutan coat dress berwarna putih tulang. Untuk menyempurnakan penampilannya, istri Pangeran Harry ini pun menjatuhkan pilihannya pada clutch bag, belt, dan sepatu stiletto berwarna hitam.

Tak ketinggalan, sebuah topi lebar bernuansa monochrome juga menambah aura bangsawan dalam diri wanita yang memilih untuk berhenti dari karir Hollywood-nya itu. Penampilannya benar-benar serasi ketika bersanding dengan Harry yang berdandan gagah dengan setelan jasnya.

Well, ini adalah kali pertama Meghan menghadiri acara Royal Ascot setelah resmi menikah dengan Harry pada 19 Mei lalu. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Meghan kali ini?

Stunning banget kan Ladies?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading